Rumah Kakek 🌳🐾

39 7 0
                                    

~~~~
:
:
:
:
:
"Udara nya sejuk banget kan ya bun"ucap seorang gadis berambut abu- abu  sambil melihat sekitar halaman  rumah kakeknya yang berada didesa Cempaka.

"Iya sayang "sahut seorang wanita yang lebih tua jauh berapa tahun yang diyakini sebagai bunda dari gadis tersebut.

"Kalo didesa udara nya masih sejuk gak kaya di kota ,kalau dikota mah udah tercemar udaranya  ."ujar sang gadis merentangkan kedua tangan guna merasakan hembusan angin yang menyejukkan tubuhnya.

"Kamu benar tha "jawab seorang pria yang tak lain ayah si gadis .

   Sejenak keadaan kembali hening karena ketiga orang yang baru saja sampai di desa ini sibuk dengan urusan masing masing yang tak lain masih mengagumi pemandangan desa juga merasakan kesejukan yang tidak di dapat di kota tempat tinggal mereka.

"Livia Reno ayo makan ajak juga cucu ayah "ucap seseorang pria bayah tersenyum  dari ambang pintu .kakek dari si gadis .

Setelah berkata demikian ia masuk kembali kedalam rumah .

"Iyah yah
,ayo tha ,sayang"sahut livia .
Livia adalah nama bunda sang gadis ,Livia juga anak dari pria yang mengajaknya makan tadi .

"Iyah ayo"jawab kedua orang itu.

Gadis POV

Pas aku mau masuk kedalam rumah aku ngerasa ada yang perhatiin aku pas aku nengok gak ada siapa siapa ,mungkin cuman perasaan aku  aja yah .
Aku langsung aja masuk kedalam rumah untuk makan bersama ayah bunda kakek dan nenek .

POV  Gadis END
   *******
"Hem enak banget makanan nenek "ucap ku disela makan .

"Iya , makan yang banyak yah ,biar makin gede  cucu nenek,nanti nenek masakin makanan kesukaan kamu yang banyak yah  "ucap nenek ku tersenyum sambil membelai  surai ku lembut yang berwarna  abu abu .

"Iya nek "

*****
Malam ini malam yang tenang dan banyak bintang bertebaran di langit berwarna biru tua yang menemani gadis ini duduk sambil membaca novel berjudul "first love" ,ia sangat menikmati malam yang indah yang belum ia rasakan dimanapun.

Pomula.
                  VOTE KOMENNNNNNNN👽👌 

  gadis bukan namanya yah ..nanti perkenalannya ...

    Karena nama terakhir belakangnya tha ...kalo ad yang bisa nebak aku folback deh...kan lumayan nambah pengikut ya gak .

Mistery Desa Cempaka Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang