Warning Boy x Boy
.
.
.
Karakter bukan milik saya
Saya hanya meminjam
.
.
.
Typo bertebaran
.
.
.
.
.
.
.
Selamat membaca :)
Sudah tiga hari Daichi dan koushi menginap dirumah shouyou.Hari ini mereka pulang ,Natsu yang mendengarnya agak sedih karena dia ingin bermain dengan pamannya lebih lama lagi.
"Hey keponakan paman yang manis kenapa hmm?" Koushi bertanya kepada Natsu dengan nada jahil.
"Huh paman. Natsu itu tampan bukan manis "kata Natsu sebal sambil menggembungkan kedua pipinya.
Shouyou yang melihat itu langsung saja dia mencubit kedua pipi anaknya.
"Huh mama kenapa cubit Natsu pipi Natsu kan jadi merah"-Natsu
"Maaf sayang mama ngak tahan pengen nyubit pipi anak mama yang manis ini" kata shouyou tertawa kecil melihat anaknya merenggut kesal.
"Huh bukanya Natsu sudah bilang kalau Natsu itu tampan bukanya manis"-Natsu
"Hais kalian berdua ini sudahlah dan Natsu kau itu manis bukan tampan kalau tampan itu kayak paman Daichi dong" kata Daichi sambil menunjuk dirinya dengan pedenya.
Koushi yang melihat tingkah suaminya itu hanya mengelus elus dadanya sambil berkata dalam hati 'Dia bukan suamiku. Dia bukan suamiku. Dia bukan suamiku'
Entah apa yang merasuki suaminya itu.
"Sun is mine"Setelah kepulangan Daichi dan koushi shouyou sekarang membaringkan tubuhnya dikasur sedangkan Natsu dia asyik menonton tv diruang tamu.
(Kamar shouyou berhadapan langsung dengan ruang tamu).
Shouyou memikirkan apa yang dikatakan koushi kemarin.
Flashback on
Koushi dan shouyou duduk di sofa sambil memakan cemilan, sedangkan Natsu tengah aysik bermain bersama daichi.
"Shouyou apa kau tidak berniat menyekolah kan Natsu? setidaknya dia bisa mendapatkan teman dan tidak kesepian jika kau tinggal bekerja"-koushi
"Hmm aku juga mau begitu koushi-san tapi akau takut kalau Natsu nanti bertemu dengannya " kata shouyou dia agak takut kalau Tsukishima bertemu dengan anaknya apalagi Natsu mewarisis fisik dirinya.
"Dan juga tempatnya agak jauh"lanjut shouyou.
"Kau benar juga shouyou tapi ini sudah 5 tahun aku yakin kau dan Natsu akan baik-baik saja "kata koushi meyakinkan shouyou.
Flashback end
Sudah lama shouyou tidak kekota ---keluar desa--- mungkin sekitar 4 th (?).
Semenjak pindah rumah shouyou tidak pernah keluar desa , shouyou juga bekerja didalam desa.
Dia berkerja ditempat kakek nekomata ---atau lebih tepatnya tetangganya ---- ditokohnya.
Dia jadi ingat pada saat diterima bekerja di tokoh kakek nekomata.
Flashback on
KAMU SEDANG MEMBACA
SUN IS MINE
RomancePenghianatan yang dilakukan oleh tsukishima kei kepada Hinata shouyou membuat Hinata shouyou memutuskan meninggalkan tsukishima kei. warning Boy x Boy Man x Man Laki laki x Laki laki Semua karakter bukan milik saya Saya hanya meminjam.