Chapter 1

5.9K 430 171
                                    

Ini pertama kali nya saya buat cerita
Jadi harap maklum
Kalau banyak yang typo


Warning Boy x Boy

Karakter bukan milik saya
Saya hanya meminjam










HANCUR, satu kata yang tepat untuk hati Hinata saat ini.

Pemuda bersurai jingga tersebut tengah menangis tersedu-sedu didalam taxi seraya membopong kopernya sang supir hanya menatap prihatin pemuda bersurai jingga tersebut, dia tak tau harus berkata apa.

Flashback on

Hinata berlari-lari kecil menuju kantor sang kekasih dengan hati yang berbunga-bunga sambil membawa kue dan hasil laporan kehamilannya.

Hamil?? Ya Hinata sedang hamil saat ini, usianya sudah menginjak tiga Minggu.

Beberapa hari sebelumnya dia mengalami pusing. Setiap Hinata makan selalu saja dimuntahkan , akhirnya Hinata memutuskan untuk kerumah sakit memeriksa dirinya.

Namun apa kata dokter saat itu membuat Hinata terkejut sekaligus senang.

Bagaimana ngak terkejut, dokter bilang bahwa dirinya hamil, bagaimana mungkin! Hinata yang seorang laki-laki bisa hamil.

Dokter mengatakan bahwa dirinya memiliki rahim. Hinata bukan main senangnya.

Setelah pulang dari rumah sakit dia berniat memberitahukan kehamilannya pada kekasihnya sebaga kejutan.

Karena besok ulang tahun kekasihnya, jadi hinata memutuskan memberitahukan sang kekasih Tsukishima kei.

ya Tsukishima, siapa yang tak kenal Tsukishima lelaki tampan berwajah datar bak tembok dan juga seorang CEO dari perusahaan Tsukishima corp.

Banyak gadis yang tergila-gila degannya , namun sayang saat ini dia sudah memiliki mataharinya siapa lagi kalau bukan shouyou Hinata pemuda manis bersura jingga.

Hinata dia seorang yatim piatu.
Dia tinggal sendiri di apartemennya sebelumnya dia tinggal di panti asuhan, meski begitu Hinata dia memili otak yang cerdas sehingga dia dapat diterima dikampus yang bergengsi dengan modal beasiswa.

Sudah 2 tahun dia menimba ilmu di kampus karasuno dan pada saat itu juga ada senior yang menyatakan cintanya kepada hinata, Hinata menerimanya.

karena Hinata juga memiliki perasaan kepada sang senior saat pertama kali melihatnya.

Tak terasa sudah satu tahun dia dan Tsukishima menjalin kasih.

Hinata sekarang sudah berada di apartemen Tsukishima dan dirinya, setelah pacaran saat itu Tsukishima ngotot supaya Hinata tinggal satu apartemen dengannya, jadi disini Hinata sekarang.

Hinata POV

Sepi itu yang kurasakan saat ini , sepertinya Tsukishima belum pulang.

"Hah" Hinata menghela nafas lelah.

Aku memutuskan untuk segera mandi dan setelah itu makan.

Tring suara pesan masuk
"Itu pasti dari kei" gumam Hinata sambil tersenyum kecil
Kubaca pesan dari nya

Kei❤️❤️
Shouyou sayang aku sepertinya lembur hari ini jadi kau tidurlah dulu.

SUN IS MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang