Warning Boy x Boy
.
.
.
.
Karakter bukan milik saya
Saya hanyaeminjam
.
.
.
.
Typo bertebaran
.
.
.
.
Selamat membaca :)Terlihat anak kecil bersurai hitam duduk dibangku sendirian sambil menunduk.
Seorang anak kecil bersurai jingga datang menghampiri nya dan menjulurkan tangannya pada anak kecil bersurai hitam tersebut.
Anak kecil bersurai hitam tersebut mengangkat kepalanya ia hanya menatap anak kecil bersurai jingga dengan binggung.
Dia ingin mengusir anak kecil bersurai jingga tersebut karena mengganggunya tapi
"Perkenalkan namaku sawamura Natsu kalau kamu siapa?"kata anak kecil bersurai jingga tersebut a.k.a Natsu sekaligus bertanya pada anak kecil bersurai hitam itu.
Anak kecil bersurai hitam itu hanya diam sambil menatap tangan dan wajah natsu bergantian.
Lantas Natsu langsung mengambil tangan anak kecil bersurai hitam tersebut dan bersalaman.
Anak kecil bersurai hitam itu terkejut tiba-tiba tangannya ditarik oleh natsu .
"Nah sekarang siapa nama kamu?ayolah Natsu bukan anak nakal jadi kamu bisa berteman dengan Natsu "kata Natsu sambil tersenyum manis.
Anak kecil bersurai hitam itu sedikit merona melihat senyuman Natsu, dia menjawab dengan gugup
"N-nama k-ku Kageyama yachiro salam kenal"kata anak bersurai hitam tersebut yang ternya anaknya Kageyama a.k.a Kageyama yachiro.
Entah apa yang terjadi dengannya yang biasanya garang kayak kucing garong pada orang yang berani mendekatinya malah jadi gugup didepan Natsu.
"Salam kenal yachiro"kata Natsu masih dengan senyumanya.
"Yachiro kenapa disini sendirian?"tanya Natsu heran mengapa yachiro memilih sendirian padahal anak" yang lainya asyik bermain kesana kemari termasuk dirinya.
Ini pertama kalinya yachiro berbicara dengan anak anak yang ada ditaman kanak-kanak kasih ibu(abaikan namanya).
padahal dia sudah 2 Minggu sekolah disini belum ada yg mau mengajak ia berbicara selain gurunya.
Dan yah anak baru itu baru berkenalan dengan nya.
Baru sehari Natsu masuk tapi ia telah mempunyai banyak teman karena sifatnya yang mudah bergaul selain itu Natsu juga memiliki senyum yang sama seperti milik Hinata .
Bersyukurlah Natsu tidak mempunyai sifat seperti tsukishima yang gemar menebar garam serta seringainya ---yang dianggap Hinata senyuman manis--- yang menyeramkan(?).
"Ah itu aku hanya ingin sendiri disini"kata yachiro menundukkan kepalanya.
Berbeda dengan Natsu yachiro memiliki sifat yang tertutup dan tidak mudah bergaul.
Sifatnya seperti Kageyama yang garang?
Anak-anak yang lainya juga suka mengejeknya karena tidak memiliki seorang ibu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUN IS MINE
RomancePenghianatan yang dilakukan oleh tsukishima kei kepada Hinata shouyou membuat Hinata shouyou memutuskan meninggalkan tsukishima kei. warning Boy x Boy Man x Man Laki laki x Laki laki Semua karakter bukan milik saya Saya hanya meminjam.