Warning Boy x Boy
.
.
.
.
Karakter bukan milik saya
Saya hanya meminjam
.
.
.
.
Typo bertebaran
.
.
.
.
Selamat membaca :)"Oh ya Kageyama"-shouyou.
"Ada apa boge" kata Kageyama.
"Jadi kau benar-benar bos nya ya?"tanya shouyou lagi.
"Ya ampun Hinata kau benar benar boge dasar Hinata boge"-kageyama
"Apa kau tidak bisa membedakan yang mana pelayan dan mana bosnya?" Lanjut Kageyama.
"Maaf Kageyama wajah mu kelihatan seperti pelayan, eh tapi jika kau pelayan disini tidak akan ada pelanggan yg mau kau layani dengan wajah menyeramkan mu itu . Meskipun kau tampan" kata shouyou panjang lebar.
"Seterah kau saja lah" kata Kageyama malas berdebat dengan teman kecilnya itu.
"Oh ya Hinata bagaimana hubungan mu dengan si magane itu?" Tanya Kageyama penasaran pasalnya yang dia tau tsukishima tidak akan menyuruh kekasihnya bekerja.
"A-ah soal itu"kata shouyou dengan gugup.
"Sebenarnya...
Akhirnya shouyou menjelaskan semua kepada Kageyama mengigat Kageyama adalah teman satu" nya yang ia miliki selain yachi."APA!!! DASAR MAGANE SIALAN"kata Kageyama berteriak setelah mendengar cerita dari sahabanya itu.
Untung rumah makan tersebut belum buka. Jadi hanya dia,shouyou dan beberapa pelayan yg bekerja dipagi hari saja yang mendengarkan teriakannya.
Shouyou hanya menatap Kageyama yang amarahnya sedang meluap-luap
Mukanya memerah kayak orang yang kepedesan kepalanya juga berasap-asap kayak kereta api uap.
Oke abaikan yang diatas
Sebenarnya Kageyama mencintai teman nya itu sejak pertama kali bertemu.
Ya meskipun pada awalnya Kageyama belum menyadari perasaannya ,tapi lama kelamaan Kageyama mulai menyadari perasaannya.
Hingga saat itu terjadi...
Flasback on
Terlihat seorang pemuda bersurai hitam duduk disalah satu kursi ditaman tersebut.
Kageyama pemuda tersebut duduk dengan memengang sebuah kotak kecil ditangan nya.
Suasana ditaman tersebut sepi hanya ada kageyama disana. Pas sekali bukan
Ia Kageyama memutuskan untuk menyatakan perasaanya kepada Hinata shouyou sang sahabat nya.
Hasil paksaan dari sahabatnya yachi.
Setelah mendengar kalau dia ingin dijodohkan dengan salah satu anak teman papanya.
Tentu saja Kageyama tidak mau. Siapa juga yang ingin dijodohkan dengan org yang enggak kita kenal emang ini jaman Siti nurbayah pakai acara jodoh"Han.
Ini jaman modern ngapain pakai acara jodoh"Han. :" Pikir Kageyama.
Dia juga ingin memilih pilihannya sendiri dia tidak peduli kalau keluarganya tidak merestui hubungannya dengan laki"---shouyou---.keturunan itu soal belakangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUN IS MINE
RomancePenghianatan yang dilakukan oleh tsukishima kei kepada Hinata shouyou membuat Hinata shouyou memutuskan meninggalkan tsukishima kei. warning Boy x Boy Man x Man Laki laki x Laki laki Semua karakter bukan milik saya Saya hanya meminjam.