Warning Boy x Boy
.
.
.
Karakter bukan milik saya
Saya hanya meminjam
.
.
.
Typo bertebaran
.
.
.
.
.
.
.
Selamat membaca :)Disebuah ruangan terlihat seorang bocah kecil bersurai jingga sedang menonton tv.
(Hilangkan kupingnya)
Bocah tersebut nampak serius dengan acara yang ia tonton, sampai sebuah suara yang membuatnya merenggut lucu karena acara nonton tv nya terganggu.
"Natsu , cepat lah kedapur mama sudah masak makanan kesukaan mu "panggil sang mama a.k.a sawamura shouyou.
"Ha'i" setelah mendengar kata makanan kesukaan mu Natsu tidak jadi marah. Ia dengan semangat 45 langsung pergi kedapur.
Natsu sekarang sedang duduk dimeja makan menunggu makanan yang akan disajikan sang mama.
"Mama mana sup tofu Natsu" tanya Natsu tak sabar.
"Sebentar sayang"dengan lembut shouyou menjawab sang anak.
"Nah ini supnya "lanjutnya sambil meletakan sebuah mangkuk berisi sup.
"Umn enak" kata Natsu setelah menyeruput sup tersebut
"Siapa dulu mama yang buat"kata shouyou bangga
Natsu hanya terkekeh kecil melihat tingkah mamanya.Waktu berjalan dengan cepat tak terasa sudah 4 tahun lamanya shouyou tinggal bersama anaknya.
Disebuah desa yang terletak diperbukitan. Shouyou memutuskan pindah rumah saat umur Natsu 8 bulan agar Tsukishima tidak menemukanya.
Benar saja setelah seminggu ia memutuskan kan pindah dari rumah Daichi dan koushi. Tsukishima datang kerumah mereka menanyakan dimana keberadaan shouyou.
Dan namanya saat itu juga berubah setelah kepindahan shouyou namanya bukan lagi Hinata shouyou melainkan sawamura shouyou hasil dari paksaan Daichi dan koushi.
"Sun is mine"
Sekarang shouyou dan Natsu berada didepan tv sambil memakan cemilan
"Mama?"-Natsu
"Hm ada apa sayang"-Shouyou
"Kapan paman koushi dan paman Daichi datang?" Tanya Natsu .sudah lama paman nya tidak mengunjungi nya dia jadi rindu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUN IS MINE
RomancePenghianatan yang dilakukan oleh tsukishima kei kepada Hinata shouyou membuat Hinata shouyou memutuskan meninggalkan tsukishima kei. warning Boy x Boy Man x Man Laki laki x Laki laki Semua karakter bukan milik saya Saya hanya meminjam.