Warning Boy x Boy
.
.
.
.
Karakter bukan milik saya
Saya hanya meminjam
.
.
.
.
Typo bertebaran
.
.
.
.
.
Selamat membaca :)Hari ini adalah Hari yang ditunggu-tunggu hari yang cerah hari yang //plak
Soryy salah ketik.Hari ini adalah hari pertama sibocah kecil bersurai jingga a.k.a Natsu bersekolah ditaman kanak-kanak.
Terlihat, Natsu sudah berpakaian rapi. Duduk diatas kursi menunggu sang mama shouyou memasak.
"Mama , Natsu sudah tak sabar ingin sekolah Natsu pengen punya banyak teman" kata Natsu antusias.
"Wah anak mama yang manis ini sudah tak sabar ya pengen ketemu sama teman barunya" kata shouyou. Sambil meletakan piring berisi makanan didepan anaknya.
"Ih apaan sih ma. Natsu itu tampan bukan manis" kata Natsu sambil menggembungkan kedua pipinya.
"Iya iya anak mama tampan"-shouyou
" Nah sekarang Natsu makan dulu ya nanti kalau sudah selesai kita langsung berangkat" lanjutnya.
"Ha'i"-natsu.
Akhirnya shouyou memutuskan menyekolahkan anaknya---natsu--- ditaman kanak-kanak kasih ibu.(abaikan namanya).
Meskipun biaya yang dibutuhkan banyak bukan hanya buat makan aja.
shouyou juga memutuskan untuk melamar pekerjaan ditokoh-tokoh dekat dengan sekolah anaknya.
Akhirnya setelah mengunjungi tokoh yang terakhir---dekat dengan sekolah natsu---dirumah makan yachiro shouyou diterima sebagai pelayan ditempat tersebut.
Jam kerja shouyou dari jam 08:00 pagi sampai jam 12:80 siang . Setelah itu dilanjutkan dengan bekerja ditempat kakek nekomata.
"Sun is mine"
Sekarang shouyou dan Natsu sudah sampai ditaman kanak-kanak kasih ibu(abaikan namanya).
Setelah melakukan perjalanan panjang menaiki bus selama 45 menit."Natsu istirahat nanti mama akan kembali membawakan makanan nanti. Natsu sama mama makan sama-sama ya" kata shouyo sambil tersenyum kearah anaknya.
"Oke, mama tenang aja Natsu akan menunggu mama" kata Natsu dengan senyum lima jarinya.
"Ya sudah kalau begitu mama kerja dulu ya dan cari banyak banyak temenya kan Natsu bilang pengen banyak teman"-shouyou.
"Pasti dong ma. mama tenang aja Natsu akan cari banyak teman"-natsu
"Kalau begitu mama tinggal dulu ya sayang. Mama sayang Natsu" kata shouyo sambil mencium kedua pipi anaknya.
"Natsu juga sayang mama" kata Natsu mencium sebelah pipi mamanya.
Shouyou langsung memeluk erat anaknya--- Natsu--- pasalnya anaknya tersebut tidak pernah jauh darinya.
Natsu juga membalas pelukan mamanya dengan erat.
"Natsu Jangan nakal ya mama pergi dulu" kata shouyo sambil melambaikan tangannya.
"Mama tenang aja Natsu ngak nakal kok" kata Natsu balas melambaikan tangannya.
Author:lebay amat si ni keluarga.padahal tempatnya bersebrangan//plak
KAMU SEDANG MEMBACA
SUN IS MINE
RomancePenghianatan yang dilakukan oleh tsukishima kei kepada Hinata shouyou membuat Hinata shouyou memutuskan meninggalkan tsukishima kei. warning Boy x Boy Man x Man Laki laki x Laki laki Semua karakter bukan milik saya Saya hanya meminjam.