Diruangan berwarna putih abu ini yang merupakan ruangan kamar pemilik laki laki yang sedang memainkan ponselnya di atas kansur. Dinding kamar Warna cat putih abu sangat cocok untuk pemilik kamar tersebut yang suka kalem,tenang.
Ya, Angga dia pemilik kamar itu, dia sedang duduk diatas kasurnya sambil menonton tv yang menampilkan tayangan kartun dilayar tersebut. Entah sudah berapa jam dia tidak beranjak dari kasur padahal hari sudah semakin siang.
Saat asik menonton tv tiba tiba kamar Angga dibuka secara kasar
Brak!
Angga yang kaget pun langsung melihat ke arah pintu dan pada saat mengetahui siapa yang membuka pintunya dengan kasar,dia menampilkan muka datarnya.
"Puntenn gopuddd" ujar Bisma yang berbicara sangat keras.
"Sstt berisik Lo!" Ujar Reza
Ya, yang membuka pintu dengan kasar itu siapa lagi kalau bukan Bisma dan Reza.
Mereka berdua kalau ke rumah Angga pasti rusuh."Ketuk dulu pintunya,kebiasaan!" Ucap Angga
"Yeh si Angga kaga tau kita aja kalau ke rumah Lo kaya gimana" ucap Bisma.
"Suka rusuh Lo!" Ucap Reza
"Lah! Lo juga sama!" Jawab Bisma
"Gue mah diem anaknya"balas Reza
"Iyain gak ni?" Ucap bisma yang sedang mikir sambil manggut manggut.
Angga yang sedang memperhatikan perdebatan mereka berdua akhirnya bertanya"Lo berdua kesini cuma mau ngerusuh aja?"
"Ya enggak lah!" Jawab Bisma
"Terus?"
"Mau apa ya?" Jawab Bisma bingung
"Dihh pikun Lo!" Ucap Reza sambil menoyor kepala Bisma.
"Gak usah noyor!" Balas Bisma sambil menoyor kepala Reza juga
"Terus aja teruss,bisa diem gak?" ucap Angga yang kesel liat mereka berdua.
"Yaudah iya iya gue diem" jawab Bisma
"Terus Lo berdua mau ngapain kesini?" Tanya Angga.
"Hayuk atu main" jawab Reza
"Main kemana? Mager gue!" Kata Angga
"Mager Mulu sih Lo!" Balas Bisma
"Main aja liat cewe cewe bening gitu,ke Mall,ngadem atau apalah daripada dirumah terus bosen gue" kata Reza
"Mager!" Jawab Angga yang langsung merebahkan tubuhnya dan menutup tubuhnya menggunakan selimut.
Reza dan Bisma yang melihat itupun saling pandang dan menampilkan senyum smirk nya.
"1""2"
"3"
Bugh
Reza dan Bisma pun langsung melompat ke kasur, membuka selimut yang menutup tubuh Angga dan menarik tangannya untuk berdiri,dan mereka berdua menarik Angga ke arah kamar mandi.
"Ehh lepasin gak Lo berdua!" Kata Angga
"Ogah! Lo harus siap siap!"balas Bisma
"Tangan gue sakit ditarik!"
"Bodo amat! Yang penting lo mandi dan siap siap!" jawab Reza
Angga hanya memutar bola matanya malas dan akhirnya masuk ke kamar mandi dan menutup pintunya dengan kasar.
Brak
"Weh santai boss!" ucap Bisma
"Hahaha" Reza yang melihatnya pun tertawa
KAMU SEDANG MEMBACA
Angan
Teen Fiction[Follow dulu yu sebelum baca] Andin Gustia perempuan yang ceria, ramah, dan mudah tersenyum, namun dibalik semua itu dia dapat menyembunyikan kesedihannya. Andiva Anggara Putra laki-laki mempunyai wajah yang datar dan dingin tetapi terkadang perhati...