3

25 4 0
                                    

Haiii haiii jangan lupa vote sama komennya ya gaesss

Semangat!

***

Bel istirahat pun berbunyi,siswa siswi pun langsung berhamburan keluar kelas untuk menuju kantin.

Andin, perempuan yang sedang menulis ini pun belum ada tanda tanda untuk keluar kelas menuju kantin.

"Yu kantin yu! laper ni" ajak Chika yang langsung berdiri.

"Yu ah dah gak kuat laper nih gue!" balas Binar yang langsung ikut berdiri.

"Lo gak mau ke kantin apa Din? Nulis nya nanti lagi aja" tanya Chika yang melihat Andin masih mengerjakan tugas nya.

"Ntar dulu ah gue, kalian duluan aja nanti gue nyusul,soalnya gue mau ke kopsis dulu mau beli pulpen,pulpen gue udah mau habis" jawab Andin.

"Yaudah kita duluan ya Din, nanti Lo nyusul aja". Ucap Binar.

Mereka berdua pun keluar kelas dan menuju ke kantin.

Sedangkan di tempat duduk di sebelah kanan, laki-laki yang sedang mengumpul sambil berbincang bincang.

"Yu kantin laper gue" ajak Bisma kepada Reza dan Angga.

"Hooh yu kantin, dah gak makan ni gue dua hari" ucap Reza sambil mengusap perutnya.

"Apa sih Lo!, Lo mah baru satu menit makan roti gak lama juga langsung laper lagi" ucap Bisma.

Mendengar ucapan Bisma, Reza pun langsung menyengir,"ya kan namanya juga laper."

"Udah yu langsung ke kantin aja" ucap Bisma yang langsung berdiri dari duduknya. Lalu, Bisma pun menoleh ke arah Angga "yu Ga, diem diem bae Lo dari tadi."

Angga yang mendengar ajakan Bisma pun langsung berdiri untuk pergi ke kantin. Tetapi,sebelum keluar kelas Angga berjalan menuju arah tempat duduk sebelah kiri yang terdapat perempuan yang sedang mengerjakan tugas.

Bisma dan Reza yang melihat itu pun saling pandang sambil mengernyitkan alisnya.

"Din Lo gak ke kantin?" Tanya Angga yang sudah berada di dekat Andin.

"Ohh Lo Ga,kaget kirain siapa!" jawab Andin yang kaget tiba tiba laki laki itu sudah berdiri di pinggir Andin.

"Gak ke kantin?" Tanya Angga lagi.

"Gue belum selesai ngerangkumnya tanggung dikit lagi" jawab Andin yang langsung menulis lagi. "Nanti gue juga ke kantin, Binar sama Chika juga udah nungguin disana nanti gue nyusul" lanjut Andin lagi.

Mendengar jawaban perempuan itu Angga pun menganggukan kepalanya mengerti dan berucap "oh yaudah jangan lupa makan, gue duluan ya ke kantin bareng sama temen gue."

"Iya gampang lah,udah noh sono udah ditungguin tu sama temen temen Lo"balas andin lagi.

Akhirnya Angga bersama temanya pergi ke kantin.

Jadi dikelas mereka tuh ada aturan duduk gitu dua Banjar sebelah kanan untuk para laki laki dan sebelah kiri untuk perempuan. Jadi mereka duduknya perempuan sama perempuan dan laki laki sama laki laki.

Tak berapa lama Andin pun sudah menyelesaikan tugasnya. Lalu melihat jamnya 15 menit lagi istirahat mau selesai, Andin pun langsung bergegas pergi keluar kelas untuk menuju kantin, tetapi sebelum itu dia mampir dulu ke kopsis untuk membeli pulpen.

Setibanya di kantin Andin pun mengedarkan pandangan nya untuk mencari teman temanya, dia pun melihat binar dan Chika yang sedang duduk di pojok kantin tetapi disana tidak hanya mereka berdua ada juga Reza, Bisma dan juga Angga. Andin pun berjalan ke arah mereka.

AnganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang