Haiii haiii jangan lupa vote sama komenya yaa
Maaf kalau ada typo ya
Btw mau nanya dong kalian akhir akhir ini suka ngedengerin lagu apa?
Semangatttt!
*****
"itu kesana ke atas dikit!" Ucap Chika
"Bentar!, Susah ni!" Balas Bisma
"Dasar gitu aja gak nyampe!,pendek lo!" Ucap Chika
"Sembarangan ngatain gue pendek!, Gue sama Lo tinggian gue kali!" Jawab bisma yang tidak terima dikatain pendek.
"Iyain biar cepat dah"balas Chika, "udah tuh bersihin lagi masih kotor tu!"
"Apaan Lo nyuruh nyuruh Mulu,Lo juga ikutan dong bantuin"
"Iya ini lagi dibantuin"
"Bantuin apa Lo? dari tadi diem mulu!" Tanya Bisma.
"Iya ini lagi dibantuin doa!" Jawab Chika
Bisma yang sedang membersihkan kusen kaca yang banyak debu itu menggunakan kemonceng langsung melempar kemonceng tersebut ke arah Chika.
Chika yang dilempar kemonceng tersebut kaget,dan langsung melotot ke arah Bisma.
"Bisma!,Lo apa apaan si? Kotor dong!"
Bisma yang mendengarkan itu langsung lari ,karena takut singa ngamuk.
Chika yang melihat Bisma lari, ikut lari juga mengejar Bisma.
"Awas ya Bisma!,gue guyur pake air ni!" Ucap Chika yang jengkel terhadap Bisma sambil membawa air yang ada di ember.
Teman teman kelasnya pun tertawa melihat kelakuan mereka berdua. Karena mereka berdua itu pasti ada aja yang di pertengkarin.
Andin,Binar,Reza,Angga melihat juga kelakuan Chika dan Bisma yang sedang kejar kejaran itu.
"Gak lama juga mereka jatuh cinta tuh" ucap binar.
"Kok bisa?" Tanya Reza yang disebelah binar.
"Bisa lah,kan biasanya tuh orang yang sering bertengkar itu nanti suka jatuh cinta kek di film film gitu benci jadi cinta nantinya." Jawab binar.
"Yee itu kan di film!" Balas Bisma.
"Semoga aja iya, iya kan Din?" Tanya binar ke Andin.
"Iyain aja dah biar cepet"jawab Andin
"Ishh lo!" Ucap binar sebal.
"Hahaha tuh kan!" Ucap Reza ke binar sambil meledek
"Apa?!" Tanya binar sambil melotot ke arah Reza
"Enggak hehe" ucap Reza sambil terkekeh karena takut binar mengamuk,nanti kalau mengamuk bisa bisa dikelas mereka ada dua pasangan yang kejar kejaran.
"Yaudah kita bersih bersih yu" ucap Andin
"Iya yu, gak enak orang lain lagi bersih bersih, kita malah ngerumpi gini" ucap binar
"Yaudah yu!,gue mau bareng Lo ah bersih bersih nya!" Ucap Reza ke binar sambil tersenyum dan menarik turunkan alisnya.
"Ogah!" Jawab binar yang langsung pergi.
"Eh ko gitu?!, Tungguin dong!" Reza pun langsung menyusul binar.
Andin yang melihat temannya pun hanya terkekeh.
"Yaudah yu bersih bersih!" Ajak Andin ke Angga
KAMU SEDANG MEMBACA
Angan
Teen Fiction[Follow dulu yu sebelum baca] Andin Gustia perempuan yang ceria, ramah, dan mudah tersenyum, namun dibalik semua itu dia dapat menyembunyikan kesedihannya. Andiva Anggara Putra laki-laki mempunyai wajah yang datar dan dingin tetapi terkadang perhati...