Maaf kalau ada typo yaaa
Jangan lupa vote sama comment nya yaaSemangatt!!
***
Cuaca pagi ini serasa sangat dingin,mungkin karena semalaman hujan turun dan ditambah guntur yang sangat kencang. Karena cuaca pagi ini dingin,sehingga perempuan yang sedang jalan inipun merapatkan sweater nya.Andin yang sedang berjalan di lorong sekolah pun menyapa teman-teman yang dikenalnya,dan sekali sekali memberi senyuman pada orang yang berjalan di lorong.
Saat memasuki kelasnya Andin disuguhkan oleh teman-teman kelasnya yang sedang fokus menulis di buku mereka.
Tidak asing lagi bagi Andin melihat teman-temanya yang sedang riweh pagi pagi gini,ya apalagi kalau bukan ngerjain tugas atau nyalin tugas.Ngomong-ngomong soal tugas Andin jadi ingat apakah dia sudah mengerjakan tugas atau belum. Ah ingat! Andin masih ada beberapa soal yang belum dikerjakan karena semalam dia sudah mengantuk.
Buru-buru Andin jalan ke tempat duduknya dan langsung mengeluarkan buku tugasnya
"Lo udah selesai bin?" Tanya Andin ke binar
"Udah tuh baru aja selesai" jawab binar sambil menunjuk ke buku tugasnya
"Binar!liat ya!"jawab Andin yang langsung buru-buru membawa buku tugas binar dan langsung menyalinnya.
"Tumben Lo belum selesai tugasnya din"
"Gue udah jawab sebagian, tinggal beberapa soal lagi yang belum gue jawab soalnya malem gue ngantuk mana ditambah hujan lagi kan"
Binar menganggukan kepalanya mengerti"Ohh, yaudah kerjain cepet keburu masuk ntar"
Buru-buru Andin menyelesaikan tugasnya karena beberapa menit lagi bel masuk akan berbunyi
Tak lama bel masuk pun bunyi, untung Andin sudah menyelesaikan tugasnya.
Setelah bel bunyi masuk, guru yang mengajar dikelas Andin pun masuk untuk siap mengajar.
***
"Simpan aja tuh disana hpnya cepet!"
"Bentar!"
"Tuh tahan aja sama botol saus"
"Iya iya"
Angga yang melihat kedua temannya sedang riweh pun hanya geleng geleng kepala dan melanjutkan memainkan hpnya.
Ya, Bisma dan Reza yang sedang ribut perkara meletakan hp,apalagi kalau bukan mereka membuat video joget,kalian juga taukan bikin video apa?
Banyak siswa siswi yang melihat tingkah keduanya, iya karena mereka sedang berada di kantin,dimana jam siswa siswi istirahat.
"Ga!hayu sini ikutan!" Ajak bisma kepada Angga
Angga yang dipanggil pun menoleh dengan malas
"Ogah!" Jawab Angga dengan sinis
"Yeuh mana mau dia" ucap Reza ke Bisma
"Mulai mulai ni, eh Lo naik nih ke punggung gue za!"
"Ashiapp"
"Bentar 10 detik ni"
"Ck! Kelamaan lah, 3 detik aja lah!"
Bisma pun mengatur ngatur hpnya.
Setelah mengatur hpnya, Bisma dan Reza pun membuat video yang begini nih lagu dan liriknya,
Atau kecewa dan terluka karenamu
Sayang bapakku dokter cinta
Sakit hati putus cinta bagiku hal biasaReza yang digendong bisma, mereka mengayunkan tangannya Ke kanan dan ke kiri dengan heboh.
Mereka jadi tontonan siswa siswi di kantin karena membuat heboh dengan apa yang dilakukan mereka. Gimana ga heboh mereka membuat video sambil teriak teriak kaya gini nih asekk!asek! setiap dari lirik lagunya.
Angga yang sedang duduk langsung menundukkan kepala sambil memainkan hpnya, karena tau lah ya temen temennya yang heboh membuat pasang mata di kantin melihat ke arah mereka jadi Angga malu lah.
Saat menundukkan kepalanya tiba tiba bahunya ditepuk seseorang, Angga pun langsung mendongakan kepalanya.
"Nunduk mulu Lo, gak ikutan tuh sama temen temenya" tanya Andin sambil senyum mengejek.
"Ogahlah!" Jawab Angga
Andin,Chika,Binar yang ingin istirahat di kantin langsung gabung di meja Angga.
Saat Andin dan temen temenya memasuki kantin dikejutkan dengan bisma dan Reza yang heboh membuat video dan menjadi pusat perhatian di kantin,setelah melihatnya pun hanya menggelengkan kepalanya. Dan melihat ke meja mereka terdapat Angga yang sedang menundukkan kepalanya, Andin pun senyum,berpikir pasti Angga malu tuh karena ulah temen temenya yang membuat kantin heboh.
"Cik!, Ikutan sana!" Ucap binar ke Chika
"Males ah!"
"Biasanya Lo paling giat kaya gitu"
Akhirnya Bisma dan Reza sudah selesai membuat videonya dan langsung bergabung bersama teman-temanya
"Nanti kirim ya bis!" Ucap Reza
"Ashiapp!"
***
Bel tanda pulang sekolah pun berbunyi, Andin langsung bersiap siap memasukkan buku, dan alat tulis lainnya ke dalam tas.
Setelah itu,Andin langsung menggendong tasnya dan bersiap keluar kelasnya. Chika,Binar sudah keluar kelas terlebih dahulu, katanya nungguin diluar kelas aja sekalian cari angin.
Saat Andin akan keluar kelas tiba tiba tangannya ada yang menahan, Andin langsung membalikan badannya ke belakang untuk melihat siapa yang menahan tanganya dan langsung mengernyitkan dahinya.
"Kenapa?" Tanya Andin
"Pulang?"
"Iya ini mau"
"Sama?"
"Gatau, naik taxi atau angkot mungkin, kalau engga bareng sama Chika atau binar"
"Bareng gue!"
Angga langsung menarik tangan Andin untuk dibawa ke parkiran karena motor Angga terparkir disana. Andin langsung tersentak kaget tiba tiba langsung dibawa oleh Angga.
Saat keluar kelas binar dan chika yang sudah menunggu diluar langsung melihat Andin yang ditarik oleh Angga, mereka pun langsung mengikuti Andin dan Angga ke arah parkiran.
"Lo pulang bareng Angga din?" Tanya binar
Andin langsung melihat ke arah Angga yang menatapnya dengan datar,"iya bin" jawab andin.
"Yaudah kita duluan ya, gue titip andin ya Ga!"
Angga langsung menunjukan tanda oke menggunakan tangannya.
Setelah binar dan chika yang sudah pamit untuk pulang, Andin langsung naik ke motor Angga untuk menuju rumahnya.
***
Tbc💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Angan
Teen Fiction[Follow dulu yu sebelum baca] Andin Gustia perempuan yang ceria, ramah, dan mudah tersenyum, namun dibalik semua itu dia dapat menyembunyikan kesedihannya. Andiva Anggara Putra laki-laki mempunyai wajah yang datar dan dingin tetapi terkadang perhati...