MARLIUS (part 1)

18 2 5
                                    

Kesatria Pelindung (MARLIUS)
Pahlawan Manusia Pertama Dari Bumi

MARLIUS atau Rinda Mahendra kerap dipanggil "Indra", seseorang anak dari sepasang orang tua yaitu Hendra Hendra dan Anna Septika, Lahir di Provinsi Jawa Timur-Kota Surabaya, Desa Pabean Cantian.

Dirinya mempunyai kepribadian penolong, murah hati, tidak sombong penepat janji, polos, Pintar, Pantang Menyerah, Sopan Santun, sedikit keras kepala, memilih kepentingan sosial dari kepentingannya, takut dengan ketinggian, sedikit tak terima dengan nasib baru dan mempunyai sifat canggung kepada perempuan yg disukanya.

Ciri fisik berambut hitam, kulit kekuningan, tinggi 175cm, beban 55kg, tampan, postur tubuh sedang, mata coklat cerah. Indra Mendapat kekuatannya dari seekor elang bangsa Tropies yang memilihnya untuk berjuang meneruskan perjuangan pemiliknya sebelum Indra, yg bernama Elos sang Marlius sebelum nama itu dipegang oleh Indra.

Dibumi ada 4 kerajaan yang tak pernah terlihat oleh manusia yang terdiri dari wilayah Tropis, sub-tropis, gurun, dan antartika. Kerajaan tersebut dinamai sesuai dengan letak wilayahnya contoh :

Tropis = Bangsa Tropies,
Sub-tropis = Bangsa Subies,
Gurun = Bangsa Guries,
Antartika = Bangsa Arties.

4 kerajaan tersebut adalah kerajaan yang bersatu karena 3 akhir nama terdapat huruf yang sama "ies" yang artikan sebagai Ikatan abadi yang bersatu untuk melindung dan menjaga bumi dari ancaman kejahatan didalam kehidupan bumi, Serta yg menciptakan ke 4 kerajaan adalah Raja ies makhluk yang diciptakan oleh Malaikat Pelindung.

Elos adalah kesatria yg sudah bergelar Marlius; yaitu kesatria terkuat (5x lipat dari prajurit biasa), mementingkan ketentraman bumi dan ke 4 kerajaan, dan pemimpin semua prajurit dari ke 4 kerajaan. Gelar Marlius akan diberikan kepada Prajurit yang memenagkan kompetisi pertarung antar kerajaan. Kompetisi tersebut diadakan 70 tahun sekali.

Bentuk/postur tubuh orang bangsa kerajaan sedikit berbeda dengan manusia yaitu telinganya sedikit panjang keatas agak lancip layaknya seperti telinga peri elf
Dan memiliki sepasang sayap di badannya sebagai pertanda pemilik Zastar (elang).

Zastar adalah mahkluk yg dibuat dari butiran serbuk Emas Volkrin yaitu emas yang khusus untuk pembuatan makhluk hidup seperti Zastar (elang) dimiliki masing² kerajaan. Para Zastar berfungsi untuk memberitahu, menyimpan kekuatan, memberi kekuatan kepada sang Hanzar (pemiliknya) dan para Zastar akan mendapat panggilan tersendiri dari pemiliknya [sebagai contoh elos memanggil Zastar-nya (elang) dengan panggilan "Martis"]

Martis adalah seekor Zastar unik karena dia terbuat dari Emas Volkrin ke 4 kerajaan yang digabungkan jadi satu, keunikkannya adalah dia memiliki bulu seputih awan, mempunyai mata biru laut cerah dan memiliki simbol biru di dada Martis yang berfungsi memberikan kekuatan jauh lebih kuat dari kekuatan yang dimiliki pemiliknya (itu sebab kenapa kesatria ber-gelar Marlius sangat kuat) , mengetahui sifat baik buruk dan yg paling unik adalah Martis sangat berbeda dengan Zastar lainya yang dipilih oleh para Prajurit kerajaan, dia suka memilih pemiliknya sendiri dikarenakan dia dapat mengetahui sifat baik atau buruk disetiap seseorang atau kaum kerajaan dan merubah wujud apa yang Martis mau atau perintah Hanzar (pemiliknya) .

Para Zastar dapat berkomunikasi dengan Hanzar dengan bertelepati hal tersebut hanya bisa didengar oleh sang Hanzar apa yang katakan Zastar punyanya.

Elos adalah kesatria yang dipilih oleh Martis sejak saat itu Elos terus berlatih dengan keras sebagai prajurit dan pada akhirnya dia menjadi kesatria Marlius karena memenangkan kompetisi perang duel antar kerajaan.

MARLIUS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang