Yoseot

61 8 1
                                    

Yang baca dikit, yang vote dikit, yang komen gada ')

Sadar kok akunya, cerita ini jelek.

Tapi aku sayang sama kalian yang masih baca dari prolog-daseot.

💙💚💛💜💓💕💖💗💘💝💞💟

-----

"KRYSTAL!!!", teriak orang paling berkuasa di rumah ini.

"BANGUN ATAU GUE TIMPUK?!"

YES, siapa lagi kalau bukan Jessica. Tadi malem Krystal pulang dengan keadaan mabuk dan berantakan. Bapak CEO alias Siwon bikin makan malem tim, dan seperti yang kalian duga, ada Chanyeol dan Kai disitu.

Krystal minum banyak sampe hilang kontrol, dia terlalu seneng aja akhirnya nggak perlu puyeng lagi.

"KRYSTAL!!! GADA AHLAK EMANG, INI MUNTAHAN SIAPA YANG MAU BERSIHIN!!!" teriak Jessica sambil narik slimut Krystal.

"Duuuuh, apaasii."

"Cepe...." Omongan Jessica kepotong karna ada yang ngetok pintu.

Jessica turun dan cek siapa yang dateng. Ini masih jam 5 pagi.

Jessica buka pintunya. "Hai kak!"

"E-eeh ca-chanyeol." sapa Jessica agak kaget.

"Gimana kabarnya kak?"

"B-bbaik, udah lama nggak ketemu, sini masuk!" Jessica mempersialahkan Chanyeol buat masuk.

"Udah sarapan belum nyeol?"

"Belum nih kak, emm Krystal dimana?" tanya Chanyeol.

"Masih tidur, bentar ya noona bangunin." Jessica pergi ninggalin Chanyeol.

"Eh eh Krys... Ada Chanyeol tuh dibawah." ucap Jessica lebih alus dari yang tadi.

Krystal denger apa yang Jessica bilang, tapi otak nya nggak di kepala. Satu kedip, dua kedip, tiga kedip, ngibrit tuh anak lari ke kamar mandi. Jessica cuman geleng-geleng kepala dan turun buat bikin sarapan.

Dalam kamar mandi, Krystal masih usaha nginget sambil bok*r.

"Ya ampuuun! Kenapa sih gue setuju buat berangkat bareng!" grutu Krystal yang udah inget kejadian semalem.

~#~

"Eghm...."

"P-pperut nya nggak apa-apa?" tanya Chanyeol canggung.

"hah?" tanya Krystal yang nggak berfaedah. "Ooh nggak apa-apa kok. Lo gimana?"

"Gue? Gue nggak minum semalem." jawab Chanyeol.

"Loh kenapa?"

"Lo nggak inget?" Krystal geleng sebagai jawaban. "Yaudah gak jadi." jawab Chanyeol diakhiri cengiran.

"Iih paan si."

Dan suasana kembali hening. Dari Krystal maupun Chanyeol nggak ada yang pingin ngomong. Tapi kepala mereka penuh pertanyaan dari pikiran masing-masing.

15 menit perjalanan, akhirnya mereka sampe. Krystal turun tanpa bilang makasih. Chanyeol cuman senyum aja, udah bisa berangkat bareng aja alhamdulilah banget dia.

Keheningan terjadi lagi di lift. Kebetulan cuman ada mereka, karna ini masih pagi banget. Waktu mereka udah keluar, situasi nya udah beda lagi. Bukan dua orang mantan pacar yang lagi jalan, tapi seorang pd dan komponis.

"Lagu sudah jadi?" tanya Krystal.

Chanyeol yang agak kaget latah jawab nya, "U-uudah."

"Saya mau denger sekarang." ucap Krystal dengan sifat dingin nya.

GIRL FRIEND- squel of BOY FRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang