4. ~How?

130 9 0
                                    

Ara memejamkan matanya sambil menyandarkan tubuhnya di sofa empuk yang berada di tengah rumah jungkook.

Kakinya sedikit merasa perih karena seharian memakai heels sialan pemberian jungkook tapi tubuhnya lebih lelah untuk melepas heels yang ia gunakan di kakinya.

Baru beberapa detik matanya terpejam Ara sudah merasakan kehadiran seseorang didekatnya. dan benar saja kini kaki Ara malah bergerak karena kehadiran seseorang itu.

Ara membuka matanya dan melihat jungkook yang tengah menarik kakinya perlahan.

'Apa yang kau lakukan!'ucap Ara saat melihat tangan jungkook berada di kakinya sambil memperhatikannya. perlahan jungkook melepas heels Ara dan beralih memperhatikan tumit Ara yang sudah lecet.

'Jangan macam macam!' ucap Ara namun jungkook hanya diam

Entah jungkook sengaja atau tidak sengaja, dia sudah membawa kotak p3k untuk mengobati kaki Ara

diambilnya kapas basah dan beralih membersihkan tumit Ara. Ara sedikit kesakitan karena perih

'sshh' desis Ara ketika kapas itu menyentuh tumitnya
Kini jungkook beralih pada obat merah dan plester.

ketika benda itu baru saja diusapkan Ara sudah menjerit.

'Aw!!! Sakit!' ucap Ara sedikit menarik kakinya dari pegangan jungkook namun jungkook menahannya tanpa berbicara apapun

jungkook melanjutkan kegiatannya dan kemudian beralih pada kaki Ara yang satunya.

'Aw!!! kenapa tidak bisa sedikit pelan ha!' protes Ara saat kakinya terasa sangat perih ketika jungkook mengoleskan kapas dengan obat merah. dan akhirnya berakhir dengan plester disana.

Jungkook langsung berdiri dan meninggalkan Ara begitu saja.

'dasar gila' ucap Ara ketika melihat punggung jungkook menjauh darinya.

Ara menatap kedua kakinya yang sudah diobati. 'apa dia waras dengan yang baru saja dilakukan?' batin Ara. Ara tidak ambil pusing dan memilih untuk menyandarkan dirinya lagi pada sofa empuk itu.

~•~

PYAR!!!!

Ara terbangun dari tidurnya karena mendengar benda yang pecah saat ia tidur.

'suara apa sih' ucapnya ketika sadar dari tidurnya

Ara berjalan mencari benda apa yang bunyinya dia dengar tadi. begitu dia sampai di dapur ternyata piring disana sudah berceceran belingnya. dan satu lagi yang menyita pandangan Ara adalah Jungkook tengah berjongkok membersihkan pecahan itu.

Ara membuang nafasnya 'kenapa bisa kau pecahkan piring tidak bersalah ini' ucap Ara sambil mendekati Jungkook dan membantunya membereskan pecahan belingnya.

'aku tidak butuh bantuanmu' ucap Jungkook

'aku tidak membantumu. ini balasan karena kau sudah mengobati kakiku' Jawab Ara

setelah semuanya beres. Ara segera pergi ke kamarnya untuk membersihkan diri. Hari sudah mulai malam dan Ara tidak berselera makan sama sekali.Jungkook memecahkan piring karena sedang memasak.

~•~

'Ara'  panggil jungkook dari luar kamar Ara. Ara segera membukanya

'ada apa?' tanya Ara.

'Nomer rekeningmu? aku ingin membayar uangnya' ucap jungkook. Ara menurut saja dan memberikan nomer rekeningnya untuk di transfer uang oleh jungkook

Vervanger - Mr Jeon [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang