8. ~move

126 10 0
                                    

Jungkook terbangun karena pancaran sinar matahari menyusup masuk kedalam retina matanya. Sedikit heran dengan tubuhnya yang sudah diselimuti. Lalu matanya terhenti ketika melihat gadis yang menjadi partner bisnisnya sekaligus menyandang sebagai istri pura puranya itu sedang tertidur dengan menyadarkan kepalanya di meja.

'kenapa dia tidur disini' batin Jungkook.

baru saja Jungkook ingin membangunkan, Ara sudah lebih dulu terbangun sambil mengerjap kerjapkan matanya dan memegangi lehernya yang sedikit pegal karena tidurnya.

'kenapa aku bisa tertidur disini' ucap Ara lirih sambil melihat sekitarnya. dan kemudian berhenti melihat Jungkook yang sedang menatapnya.

'astaga..' ucapnya kaget.

Jungkook menatap Ara tanpa ekspresi, benar benar datar.

'bodoh' ucap Jungkook

'apaa??' tanya Ara tidak percaya.

'kau bodoh' ucap Jungkook lagi.

'wah.. sepagi ini kau sudah mengajakku ribut hm?' tanya Ara. namun Jungkook hanya tersenyum smirk dan langsung berdiri kemudian menghempaskan selimut ke wajah Ara.

Jungkook melangkah pergi menuju kamarnya sedangkan Ara sudah diselimuti rasa kesal dipagi hari karena Jungkook.

~•~

Jungkook turun dengan setelan jas yang sudah siap berangkat bekerja, sedangkan Ara masih mengenakan piyama biru dongkernya dan duduk sembari menyesap teh miliknya.

Jungkook berhenti dan menatap Ara dengan lekat, hingga Ara menyadari kehadirannya.

'apa?' tanya Ara pada Jungkook yang sedang menatapnya itu

'kau gila? ini sudah jam 7 lebih dan kau masih memakai piyama sambil meminum teh mu itu? tanya Jungkook.

'kau seharusnya sudah siap berangkat untuk mengawasi karyawanmu, kau lupa kalau kau itu Ceo di Jeon Fashion Company (JFC)' ucap Jungkook, Ara hanya memutar bola matanya dan melanjutkan kegiatannya menyesap teh

'Yak! Ara-shi!' ucap Jungkook

'iya iya.. tidak perlu berteriak sepagi ini, aku tau dan sudah paham' ucap Ara kemudian menyimpan gelas teh miliknya dan berjalan melewati Jungkook

Namun langkahnya terhenti dan berbalik sambil melihat Jungkook yang tengah menatapnya.

'Jungkook-shi, kau lupa menutup resleting celanamu' ucap Ara lalu melanjutkan langkahnya. Jungkook seketika melihat celananya namun sial ternyata Ara mengerjainya. Jungkook benar benar malu karena tipuan dari Ara.

~•~

sesampainya di JFC Jungkook sempat mengantar Ara masuk sampai kedalam ruangannya.

'aku akan meninggalkanmu, kuharap kau bekerja dengan baik hari ini' ucap Jungkook dan Ara hanya mengangguk saja.

Jungkook kemudian pergi menuju kantornya yang menggeluti bidang properti itu.

seorang wanita cantik masuk kedalam ruangan Ara dengan tersenyum.

'nyonya perkenalkan namaku Keira, Tuan Jeon menyuruhku untuk menjadi sekretarismu' ucap Keira sambil tersenyum manis

'ah... Aku Ara, panggil saja Ara tidak perlu sebutan nyonya' ucap Ara

'Maaf nyonya, itu akan terdengar tidak sopan' ucap Keira

Vervanger - Mr Jeon [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang