- Tidak ada yang tau isi hatinya -
-kecuali Tuhan dan belahan jiwanya-🍁
"Awas aja yang enggak vote, enggak gue senyumin tau rasa lo!"
- Tetet -
••
"Bang yon ngantuk" Ucap Ara dengan mata yang berat.
"Ngapain lapor gue? Mata lo masih bisa merem kan? Kaki masih fungsi? Kasur enggak di rusak Namjoon kan?" Ucap Yoongi sangat jutek serta menghindari Ara yang nakal karna terus berusaha memeluknya.
"Ihh abang! Jahat bangat sih. Enggak bisa emang so sweet dikit, gendong kek? Peluk kek? Ini peluk aja susah, mungkin tunggu Ara udah enggak ada kali ya baru mau peluk Ara?" Cemberut Ara pada Yoongi yang terdiam.
"Adek" Panggil Hoseok. "Enggak boleh ngomong gitu sayang. Kalau mau di gendong, sini sama abang aja".
"Enggak, Ara mau sama bang yon. Kan cuma bang yon yang enggak pernah gendong Ara"
"Lo kan udah gede, udah sma masih minta di gendong" Omel Yoongi dengan wajah jutek nya.
"Ya udah yon, gendong aja elah. Ribet banget, kita semua mah suka gendong si Ara. Lo ini lelaki apa enggak sih? Heran gue" Ucap Namjoon yang tidak suka melihat Ara yang merengek pada Yoongi.
Yoongi tak memperdulikan nya, maklum saja bukan Yoongi jika tidak menolak secara mentah-mentah. Terlebih ia memang benar, untuk gadis seumur Ara sudah tidak perlu di bopong ke tempat tidur.
"Ah bodo amat, kaki masih fungsi juga" Ucap Yoongi yang berjalan masuk ke kamar. Ara hanya manyun melihat abang nya yang limited edition itu.
"Ya udah Ara sama bang tae aja yuk" Bujuk Taehyung.
Ara menggeleng kuat.
"Sama bang jim mau?" Ucap jimin yang membelai lembut rambut Ara. Namun lagi-lagi Ara menggeleng.
"Sama bang hobi aja yuk sayang" Hoseok yang memasang aegyo supaya Ara tertarik padanya.
"Araaaa" Teriak jungkook yang berlari turun tangga.
"Jangan lari jungkook!" Teriak jin yang barusan keluar dari dapur.
"Ara kookie kangen. Tidur yok" Ajak jungkook yang langsung menarik tangan kembarannya itu. Ekpresi nya sangat menggemaskan.
"Kook enggak mau!" -Ara
"Enggak ada penolakan! Nolak Kookie cium!" -jungkook
"Cium aja kalau berani!" Tantang Ara pada jungkook.
Cup
"Eh jungkook!" Teriak Ara tak santai.
"Kenapa? Lo kan kembaran gue, muhrim muhrim ajalah kalau gue cium" Ucap jungkook tak ingin di salahkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVEN POSSESSIVE BROTHERS [BTS] - INEFFABLE
ФанфикJudul awal : Ara and seven big babies ABANG - BTS Banyak dialog!!! REVISI SETELAH END!! "Guten morgen abang! eh Good morning maksudnya" krik krik Ara menarik napas lemah. "Selamat pagi abang-abang sayang" ucap Ara dimanis-maniskan. Semuanya men...