BTS | AASBB 7 - Perubahan Jungkook

1.3K 112 5
                                    

Terkadang kitalah yang membohongi diri sendiri
Antara hati dan pikiran sangat bertolak belakang
Hati tak selalu berkata jujur
tapi kita akan sadar itu semua suatu saat nanti

🍁

"Kookie sama bang emphi ganteng enggak? Kalau ganteng vote ya"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kookie sama bang emphi ganteng enggak? Kalau ganteng vote ya"

-Kookie-

"Kalau enggak vote bearti kalian bilang emphi sama kookie jelek dong"

-emphi-

🍁

Happy Reading

***

Cup..

Ara kaget saat kedua pipinya sama-sama di cium. Di pipi kanannya ada soobin yang sangat terkejut. Pasalnya jungkook tidak mau kalah dan mencium pipi kiri Ara.

Ara membuka matanya, di hadapan nya ada soobin yang menatap jungkook nampak canggung. Sedangkan jungkook yang bibirnya belum lepas dari pipi Ara sekilas menatap Soobin lalu Ara.

Jungkook menarik dagu Ara dan membuat Ara menatapnya. Tatapan jungkook membuat jantung Ara berdetak kencang. Nafas jungkook yang memburu dan matanya tak lepas menatap lekat pada Ara.

Si jungkook gangguin aja dah -Ara

Jungkook tiba-tiba memeluk Ara dengan sangat erat. Napas nya masih belum teratur dan detak jantungnya dapat Ara rasakan.
Ara terdiam di pelukan jungkook. Kenapa jungkook selalu begini?
Ia bahkan tidak mengizinkan Ara di cium lelaki lain.

Dada jungkook kembang kempis membuat Ara khawatir.

"Kook, lo kenapa sih? Gue-" -Ara

"Diam!" -jungkook

"Kook lo belum mau ninggalin gue kan?" -Ara

"Kook kita itu kembar jungkook. Gue akan selalu sayang sama lo, kenapa gue enggak boleh cinta sama cowok lain?" -Ara

"Lo akan ngerti suatu hari nanti ra" -jungkook yang melepas pelukannya. Ia menatap Ara sebentar lalu bangkit dari sana masuk ke kamarnya.

Air mata Ara tiba-tiba saja keluar. Ia rasa ada yang jungkook sembunyikan darinya sekarang.
Soobin merangkul Ara dan membawa Ara ke pelukan nya.

"Jungkook kenapa hiks, kenapa?" -Ara

"Adek udah jangan sedih" -jimin

"Apa ada yang di sembunyikan sama jungkook?" -hoseok

"Enggak biasanya jungkook kayak gitu" -Jin

"Kenapa tuh anak?" -heran Yoongi

"Udah Ara jangan sedih, juki pasti baik baik aja kok" -Taehyung

SEVEN POSSESSIVE BROTHERS [BTS] - INEFFABLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang