"Terkadang aku salah mengimbangi rasa dan akhirnya terobsesi pada nya
Disaat aku tidak mungkin memiliki nya"-JJK-
🍁
"Kesal kookie sama yang enggak vote!"-Kookie-
🍁
Jangan lupa vote dan comment
Happy Reading
*
**
"Eh Kook! Anak siapa lo bawa!?" Teriak Ara dari balkon atas ketika melihat jungkook menggandeng tangan seorang anak kecil. Anak itu sedikit menginjit saat berjalan di tarik oleh jungkook.
Maklum saja jungkook itu tinggi.Jungkook tak menjawab dan langsung mengangkat anak kecil itu pada gendongannya. Ara turun dengan cepat melewati tangga seperti ingin terbang.
"Kook?" Lirih Ara yang menatap Jungkook dan anak kecil itu bergantian.
"Lo tega sama gue? Huaaa hiks hiks" Ara menangis meledak-ledak membuat semua abang abang nya keluar dari kandang, eh kamar maksudnya.
Jungkook juga terheran-heran melihat kembaran nya tiba-tiba menangis."Lah adek kenapa?!" -hoseok yang membawa rantang jemuran.
"Ada apa ni?! Kenapa nangis?! Adek kena gigit atau keselek panci pink abang?!" -Jin yang membawa panci pinknya keluar. Ia kira ada maling ribut-ribut.
"Lah itu panci Hyung" -heran NamJoon menunjuk panci Jin.
"Adek kenapa hm?" Jimin yang langsung menenangkan Ara mengusap punggungnya.
"Lo apain adek gue Kook!?" -Taehyung dengan yeontan yang basah kuyup memelototi Jungkook.
"Kookie enggak ngapa ngapain kok" Elak jungkook yang merasa tidak bersalah.
"Lo kenapa? Album bts lo ke injak semut lagi?" Tanya Yoongi.
"Kook!!" -Ara
"Lo kok tega sih, datang datang bawa anak!? Lo udah buat anak sama siapa?? Ini anak siapaaa??" Tanya Ara dengan histeris.
Jungkook menggeleng menatap Ara.
"Lo kok tega udah ada anak duluin gue sih Kook? Lo bilang mau jagain gue dan enggak akan nikah sebelum gue bahagia, tapi" Ara tertatih dan terduduk di lantai membuat jimin ikut duduk menenangkan nya.
"Tapi, kenapa lo udah punya anak aja Kook? Sakit hati gue sakittt" -Ara
"Gue enggak rela lo nikah!! Siapa mama ni anak Kook?! Lo udah hamilin siapa??" Tanya Ara yang membuat jungkook menyerngit dahi mendengar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVEN POSSESSIVE BROTHERS [BTS] - INEFFABLE
FanfictionJudul awal : Ara and seven big babies ABANG - BTS Banyak dialog!!! REVISI SETELAH END!! "Guten morgen abang! eh Good morning maksudnya" krik krik Ara menarik napas lemah. "Selamat pagi abang-abang sayang" ucap Ara dimanis-maniskan. Semuanya men...