"Aku terkadang tidak mengerti isi hatimu, tapi aku mengerti bagaimana kamu dan air mata mu"
🍁
"Vote dong, kookie lagi galau ni"
-kookie sad boy-
🍁
Jangan lupa vote biar Kookie enggak galau.
Warning!!!
Menyebabkan rasa keiri-an atas keuwuwan BangtanBanyak adegan yang membuat yang tidak punya abang, ngebet pengen punya abang.
Juga mengandung adegan bikin nyesek;)
So....
Happy Reading
I purple you💜
***
"Kook, lo lihat buku matematika gue enggak?" Tanya Ara yang panik mencari buku nya sebelum berangkat sekolah.
"Emang lo letakkin dimana?" Tanya Jungkook yang membantu mencari.
"Ya kalau gue tau gue enggak nanya Juki" -Ara
"Enggak ada ini, duh gimana dong? Di hukum nanti gue sama guru" -Ara
"Yaudah salin punya Juki aja nanti, matematika jam ke dua kan?" -Jungkook
"Hah?! Benaran kook?" Ara yang mengambangkan senyum saat kode-kodean nya berhasil. Tumben Jungkook tidak banyak bacod, biasanya dia akan menceramahi Ara disetiap kesempatan.
Padahal ia tidak mengerjakan PR nya, ia hanya pura-pura kehilangan buku nya agar tidak selalu mengemis jawaban pada Jungkook.
Ara memang tidak mahir dalam bidang matematika dan yang lainnya, dia pintar di bidang bahasa dan sastra. Ia menguasai beberapa bahasa salah satunya bahasa Inggris dan Korea.
Kalau Jungkook memang pintar matematika dan yang lainnya tapi kurang dalam bahasa Inggris."Iya" -Jungkook
"Aaaa makasih Kookie" Bahagia Ara yang memeluk erat kembaran nya itu.
Jungkook hanya tersenyum sambil membalas pelukan adiknya dengan erat pula.
Jungkook mengacak-acak puncak kepala Ara dengan gemas.
Jungkook sangat menyukai pelukan, tapi itu hanya berlaku untuk para hyungnya dan juga Ara."Eh pagi pagi udah peluk peluk aja. Abang juga mau dong" Rengek Taehyung yang tadinya di utus jin untuk memanggil Jungkook dan Ara.
Ara dan Jungkook melepas pelukannya. Ara tersenyum lalu memeluk abangnya yang satu itu juga. Taehyung memang sangat manja pada Ara, tapi ia terkadang mengalah dari Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVEN POSSESSIVE BROTHERS [BTS] - INEFFABLE
Fiksi PenggemarJudul awal : Ara and seven big babies ABANG - BTS Banyak dialog!!! REVISI SETELAH END!! "Guten morgen abang! eh Good morning maksudnya" krik krik Ara menarik napas lemah. "Selamat pagi abang-abang sayang" ucap Ara dimanis-maniskan. Semuanya men...