BTS | AASBB 16 - Gue Tanggung Jawab!

952 73 5
                                    

Hanya kamu yang bisa mengerti dirimu sendiri, aku mungkin tidak mengerti

Tapi aku akan mencoba memahamimu dari hal kecil dan menjadi satu-satunya yang mengerti isi hati mu

🍁

"Resek kalian pada baca enggak ngevote"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Resek kalian pada baca enggak ngevote"

"Masih Juki liatin belum di ambekin"

-Juki-

🍁

Jangan lupa vote nya
Enjoy the story

I PURPLE YOU 💜

****

"Ra, gue mau ngomong sesuatu" ucap Soobin pada Ara di Taman Kelinci.

"Juga mau nanya sesuatu" ucapnya lagi.

"Apa?"

Ara menunggu lelaki itu untuk mengatakan sesuatu. Awalnya Soobin terdiam dan Ara merasa aneh melihat Soobin yang seperti itu.

"Ra," ucap Soobin yang menoleh pelan sambil menarik napas pelan.

"Hm?" tanya Ara yang menunggu Soobin mengatakan sesuatu itu.

"Lo benaran hamil?" tanya Soobin hati-hati. Ia menatap dalam manik mata Ara.

"Ha?" reaksi Ara yang tidak menyangka.

Lalu gadis itu tertawa terbahak-bahak.

"Siapa bilang?" ucap Ara pada Soobin yang masih menatapnya.

"Ra, gue serius" ucap Soobin yang menghentikan tawa Ara.

Soobin sangat serius tidak seperti biasanya. Ara berhenti tertawa dan kembali menatap Soobin.

"Kenapa? Siapa yang bilang gitu Bin?" tanya Ara yang berganti serius.

"Lo belum jawab gue Ra. Lo hamil? Lo hamil anak siapa? Lo bisa jujur sama gue kok Ra, gue bisa bantu lo" ucap Soobin lagi.

Ara nampak berpikir, apa yang salah dengan temannya itu.

"Gue enggak hamil kok Bin, " jawab Ara dengan keadaan masih tidak mengerti mengapa tiba-tiba Soobin bertanya seperti itu.

"Tapi, abang lo bilang lo hamil Ra" jelas Soobin pada Ara yang terdiam tak percaya.

"Hah?! Maksudnya?! Kok mereka enggak bilang gue sih?" tanya Ara yang berpaling memikirkan sesuatu.

"Mungkin mereka enggak tega liat lo Ra," ucap Soobin.

Seketika wajah Ara datar. Perlahan setetes air matanya mengalir jatuh. Tangannya memeluk perutnya. Gadis itu menunduk dan benar-benar menangis.

SEVEN POSSESSIVE BROTHERS [BTS] - INEFFABLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang