JANGAN LUPA VOTE NDEUL💚💚
XIEXIE🤗💚Hari ini gue pindah kerumah yang udah di siapin Winwin,kaget sih ga nyangka aja gitu dia udah nyiapin semuanya.Rumahnya ga mewah tapi mayan lah masuk 4 mobil,dan gue gatau kalo Winwin dah nyiapin rumah.
Oh iya btw gue mau kasih tau kalian rumah mertua gue yang sering di jadiin basecamp sama 127squad,yang sering di acak acak sama Haechan.Kamar Winwin dan beberapa kamar tamu di lantai dua,kamar orang tua dan kamar artnya di di lantai satu.Rumah ini saksi bisu segalanya,katanya sih pernah hampir kebakaran karena pas 127 kumpul lagi masak masak kompornya kebarkar dan meledak.Ngeri cuy kalo anak cowo dah kedapur,untung mertua gue tajir melintir.
Sombong amat
***
"Mamawen aku mau ajak Yuan nginep boleh ga?"Kata gue sambil ngegendong Yuan.
"Boleh ga ya?soalnya kalo adenya di bawa babangnya juga pasti mau ikut"Mamawen ngelirik Renjun yang kayanya udah mau ngamuk.
"Yaudah yaudah kalo mau ikut,tapi bantuin ya jangan main mulu"Kata Winwin.
Renjun langsung senyum sumringah dan loncat loncat,sementara itu Jaemin cuma diem aja ngeliatin Renjun petakilan.
"Kenapa?Nana mau ikut juga?izin dulu gih sama bunda"Kata gue.
"BUNDAAAA NANA MAU IKUT JUGAA"Jaemin teriak dan lari nyamperin bundanya yang ada di dapur.
Akhirnya kita ber 5 pulang ke rumah baru,jadi rame banget rumah ini karena 3 bocil ini,Yuan yang baru bisa jalan lari sana sini,Renjun yang ikutan lari ngejer adiknya,Jaemin yang risuh karena main ps kalahan mulu.Ga kebayang kalo gue ga ngajak bocah ini,pasti sepi dan bete banget dirumah.
Oh iya btw rumah ini Winwin sendiri yang ngedisign,yaa dibantu sama arsitek sih tapi menurut gue ini lumayan unik karena gue yang mager naik turun tangga tapi pengen punya rumah lebih tinggi.Jadi lantai duanya tuh ga terlalu banyak tangga,tapi lantai duanya juga tinggi susah lah ngejelasinnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]PAPAH MUDA | WINWIN [Revisi]
Fantasy[15+] "ini semua bukan salahku,tapi kenapa harus aku yang bertanggung jawab?" "Aku menghabiskan masa mudaku dengan sangat baik,kini saatnya aku harus menjadi dewasa" [Brownsugar x Bobajun]