13.Kejadian itu

917 48 0
                                    

Jadi tahun depan Winwin lulus S2,gue gatau rasanya gimana kalo jadi dia yang harus bagi waktu.Dan gue deg degan,dia bakal lamar gue setelah kelulusannya nanti.

Jadi hari ini weekend gue memutuskan untuk ikut mba Tae sama mas Baek jalan jalan tapi mobil satu tujuan,mereka udah nikah dan mba Tae lagi hamil sekarang uwu senangnya gue.

"Nanti ketemuan di villa ya dek"Kata mba Tae.

"Oke deh"

Gue sama Winwin jalan jalan keliling Seoul dan Busan,sebenernya udah bosen tapi mau gimana lagi.

"Kamu mau belanja?"Tanya Winwin sambil merangkul gue.

"Aku mau makan dulu"

Akhirnya kita makan dan selesai makan kita mampir ke butik dan toko lainnya,gue tertarik sama jam yang di pajang disana.Tapi gue sadar itu terlalu mahal buat gue,dan lagi lagi gue ngelirik tas yang lagi diskon.

"Kamu mau?yuk bayar"Dengan entengnya manusia ini berbicara.

"Ngga ah makasih aku mau beli yang lain"Gue nolak karena gue malu banget,gue belum jadi istri dah di kasih ini itu.

"Ngga apa apa ambil aja kamu suka yang mana"

Akhirnya gue kabur ke butik dan ternyata Winwin diem diem cabut buat beli jam yang gue lirik tanpa sepengetahuan gue,dia izin mau ke toilet dan nyembunyiin kotak jam di jaketnya.

"Udah udah cukup udah cukup buat hari ini"Kata gue sambil bawa tas belanjaan seabrek.

"Ada lagi yang mau di beli?"

"Ngga!aku mau ke villa"

Dan tanpa gue ketahui ternyata Winwin mesen villa bukan sama mba Tae,tapi dia udah izin.Gue di bawa ke villa yang dia sewa sama temen temennya,gue di kenalin sama temen temennya yang asing dan ga pernah gue liat.

Tiba tiba Jaehyun,Jungkook sama Eunwoo dateng bikin gue kaget 3 manusia itu teriak di kuping gue.

"HAAAAAA"

"Duh bego banget"

"Hei kamu ini"-Jaehyun

"Kalian ngapain disini?"Gue heran kenapa mereka bisa disini.

"Yaa kerena ini pesta alumni yang ada gue nanya sama lo!lo ngapain di sini"Kata Eunwoo sambil narik baju gue.

"Gue di culik"Jawab gue sambil nyinisin Jaehyun yang sibuk ketawa,sumpah manusia satu ini receh banget humornya.

"Dih ngapa lu ngeliatin gue kaya gitu?"Tanya Jaehyun dengan nada ngeledek.

"Winnnn kan mba dah pese"

"Sssttttttsss udah diem disini"Winwin tuh kebiasaan banget suka motong omongan gue.

Gue bingung banyak banget orang disana dan yang gue kenal cuma Jungkook,Jaehyun sama Eunwoo sementara yang lain asing banget.Gue ga pernah ketemu sama temen Winwin kecuali mereka ber 4 itu,gue di tawarin minum sama temennya Winwin kayanya ya gue minum aja.

Gue gatau itu minuman isinya apaan,setelah gue minum gue merasa pusing dan tiba tiba ngantuk.Setelah dari situ gue gatau apa yang terjadi,gue ga inget apapun yang terjadi disana.

Gue bangun karena hp gue bunyi,ternyata dari mba Taeyeon.What?sepagi ini?dan gue masih ngerasain pala gue yang pusing dan berat,bahkan sekujur badan gue sakit semua.

Setelah gue bangun,gue masih setengah sadar dan masih melihat sekitar.Asing,tapi ini bukan di teras,ini di sebuah kamar.

Gue mulai membuka mata gue,yang pertama gue liat adalah tumpukan selimut di atas badan gue dan gue gabisa gerang sama sekali karena badan gue sakit semua.

[✔️]PAPAH MUDA | WINWIN [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang