Dira pov
Hari ini gue ada janji sama Winwin buat jalan jalan akhir pekan ke mall,gue udah siap tinggal nunggu Winwin jemput.Jujur gue deg deg an banget kali ini,karena setelah sekian lama kita terpisah sekarang bisa nyatu lagi kaya gini.
Ga butuh waktu lama,Winwin udah sampe di depan rumah dan izin ke ibu gue yang ada di ruang tamu.
"Hai cantik,wah beneran cantik anaknya ibu"Winwin memuji gue entah gue emang cantik atau emang caper doang ke ibu.
"Gausah caper,ibu Dira izin pergi sama Winwin ya bu.Ibu diem diem aja di rumah sampe mba Tae pulang,nanti aku belikan makanan buat ibu"Kata gue sambil mencium tangan ibu.
"Iya nak,hati hati ya sayang jangan terlalu larut pulangnya!Win ibu titip Dira ya"
"Siap laksanakan bu,pamit ya bu"
Akhirnya gue sama Winwin pamit,setelah bertahun tahun akhirnya gue merasakan kembali duduk di mobilnya dan di sampingnya.Gue suka aroma mobil Winwin,apalagi kalo ada Winwin gue makin gamau turun dari mobil.
"Pake sabuk pengamannya"Kata Winwin yang duduk di kemudi.
"Iya bawel,huft aku kangen banget sama mobil kamu ini"Mendengar ucapan gue,Winwin langsung ngelirik gue dengan cemberut.
"Kok yang di kangenin mobilnya bukan orangnya?"Gue yakin dia pasti cemburu,tapi yakali sama mobil aja cemburu.
"Yaa kangen aja,mobil ini kan saksi bisu"
"Ah kamu mah gitu ga kangen sama ak"
Cupp
Gue bosen denger Winwin ngegerutu gue cium aja haha,bodo amat mau di kata mesum kek gue pusing denger dia ngomel ga pake tanda baca.
"Berani ya kamu cium cium"
"Abisnya kamu berisik banget,ayo dah cepetan aku dah laperr"
***
"Aku laper mau makan"
"Gamau belanja dulu?"
"Ga aku mau makan"
Akhirnya gue sama Winwin memutuskan untuk makan dulu,Winwin yang sibuk sama hp nya masih terus gue pantau belum aja gue sleding.
"Kalo makan tuh gausha main hp,nanti ga kenyang"
"Iya iya"
"Lagian kamu ngapain sih?sibuk banget,chat sama cecan yang mana lagi?"
"Heh sebarangan lu kalo ngomong"
"Taro atau gue lempar sendok"
"Ya sih maap maap"
Akhirnya hp Winwin gue pegang biar dia fokus makan,dia makan sambil senyum senyum gue ga ngerti dia kenapa hari ini.Kayanya seneng banget gitu,gue curiga ada sesuatu di hp nya.
"Aku izin ke toilet bentar,panggilan alam"
"Gausah lama lama"
"Iya cantik jangan marah marah aja"
Winwin ninggalin gue sendiri di meja dan hp nya masih di gue,gue cek semua sosmednya ga ada yang aneh tuh.Winwin itu tipe laki laki yang ga banyak omong dan manusia dengan pemikiran langsung bertindak sebenernya,kaya pas dia deketin gue gabanyak omong to the point dia langsung nembak gue,dan dia tipe laki laki setia.Dia ga segan buat ngenalin gue ke semua orang,dan jangan harap kalo chatting sama Winwin bisa panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]PAPAH MUDA | WINWIN [Revisi]
Fantasy[15+] "ini semua bukan salahku,tapi kenapa harus aku yang bertanggung jawab?" "Aku menghabiskan masa mudaku dengan sangat baik,kini saatnya aku harus menjadi dewasa" [Brownsugar x Bobajun]