Hari ini anakku Li Jun berusia 5 tahun,selamat ulang tahun anak papa.Semoga Li Jun bisa menjadi anak yang baik,pintar,sehat,sabar,taat,dan membanggakan kita semua.
Papa sayang Li Jun,walau Li Jun bukan anak kandung papa tapi kasih sayang papa ke kamu itu seperti kasih sayang layaknya seorang ayah dan anak kandungnya.Maaf ya nak,papa belum bisa cerita tentang hal ini ke kamu karena kamu masih sangat kecil,atau mungkin papa ga akan cerita tentang semua ini kepada kamu karena papa sayang sekali sama kamu dan gamau kamu pergi dari sini.
Ingat ya nak,papa sayang sekali sama kamu!semoga kamu menjadi anak yang penyayang,kamu harus menjadi pelindung Ji Han meimei mu nak,semoga kamu tumbuh menjadi lelaki yang bertanggung jawab.
"Selamat ulang tahun anak mama"Kata Dira yang mencium kening Li Jun.
"Semoga apa yang kamu inginkan tercapai ya nak,papa sayang sekali sama kamu!jangan nakal ya?"
"Li Jun sayang papa,mama dan mei mei juga"
"Hari ini kita rayain di rumah aja ya nak?nanti om Renjun,om Nana,om Haechan,om Jeno sama om Yangyang mau berkunjung kesini."
"Oke mama,xie xie ya mama!woaini"
Selamat ulang tahun Li Jun kesayangan papa...
Selamat ber umur lima tahun♥️♥️
Namanya juga papah muda masih mau terus muda wkwk...
End...DOR YEOROBUN GIMANA?KAGET GA?HEHE
MAKASIH BANYAK BANYAK UDAH BACA SAMPE SELESAI SEMOGA NGERTI ALUR CERITANYA💚💚💚
OH IYA YEOROBUN GUE UP CERITA BARU JANGAN LUPA MAMPIR YA🙂🙂🙂
Jaemin dan Airin bukan Dilan dan Milea
Hehe XIE XIE
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]PAPAH MUDA | WINWIN [Revisi]
Fantasy[15+] "ini semua bukan salahku,tapi kenapa harus aku yang bertanggung jawab?" "Aku menghabiskan masa mudaku dengan sangat baik,kini saatnya aku harus menjadi dewasa" [Brownsugar x Bobajun]