14.Itu bukan salahku

850 47 0
                                    

"Bukan salahmu,ini semua rencana Tuhan udah deh gausah ngebahas yang lalu mending bahas untuk kedepannya"

"M-maksud kamu?"Winwin natap mata gue,gila gue kangen banget sama mata itu.

"Hmm"

"Kasih tau yang bener gausah setengah setengah"
























"Win aku"

"Kenapa?"



























"Aku hamil Win"












"Hah???????"Gue udah menduga kalo dia psti kaget banget,dia langsung ngegebrak meja bikin gue jantungan.

Brakkk

"Ga salah kamu?udah periksa?salah kali!"

"Yee gila aja gue periksa ke dokter salah,gue dah cek sendiri ke dokterpun udah"

"Ga ga ga bukan salah aku Dira"

"Tapi"

"Ga Dira bukann"

Winwin pergi gitu aja ninggalin gue di cafe,karena gue belum dapet penjelasan yang pasti gue kejar dia sampe pinggir jalan.






"Wiiinwin tunggu!!"Teriak gue sambi lari dan akhirnya gue berhasil megang tangan Winwin.

"Sudah berapa kali aku bilang,ini bukan salahku!"Tegas Winwin.

"Kamu gila?ini semua akibat kelakuan kamu!mana kamu sadar,kamu melakukannya saat kamu mabuk"Kata gue sambil menarik lengan Winwin.

"Gila kamu ya?kapan aku mabuk?kamu kali yang mabuk dan berbuat dengan orang lain tetapi aku yang kamu ingat"Jawab Winwin dan langsung masuk kemobil kemudian ninggalin gue sendirian di pinggir jalan.

Gue bingung banget harus apa sekarang,akhirnya gue hubungi mamanya Winwin dan gue pulang ke rumah.


***

Sekarang gue lagi minggat dirumah mba Tae tanpa sepengetahuan ibu,karena bulan lalu gue pindah kantor jadi gue ngekost dan gue kabur dari kostan karena gue takut bakal terjadi sesuatu sama diri gue.Gue banyak cerita sama mba Tae,gue harus apa dan harus gimana mba Tae punya semua jawabannya.

Rasanya gue pengen pergi tapi gatau harus gimana,gue pengen mati takut dosa lagian pahala gue mana cukup.Tapi gue merasa jadi manusia yang ga berguna,gue cuma nyusahin ditambah lagi ini.Semua rencanya ancur gitu aja,yang seharusnya gue nikah tahun depan sekarang malah di majuin jadi bulan depan.

Gue gatau Winwin di rumahnya diapan aja sama ortu dia,yang jelas mamanya kasih kabar ke gue kalo gue bakal di nikahin bulan depan.

"Mba aku bingung,aku malu,aku gatau harus apa lagi"

"Heh kok bingung,denger ya sayang!dia sudah mau tanggung jawab ngapain kamu bingung"

"Yaa tapi kan"

"Anggap ini sebuah rezeki yang tidak terduga,kamu emang niatnya mau nikah kan?nah rezekimu sekarang bukan tahun depan"

Gue selalu bersyukur punya kakak yang pengertian kaya gini,yang selalu punya jalan keluar untuk adiknya yang bandel ini.Senakal apapun gue,dia ga pernah sekalipun ngebentak gue,yaa kalo berantem sih sering namanya juga kakak adik.

[✔️]PAPAH MUDA | WINWIN [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang