Jadi udah 3 hari mas Win berangkat ke China,katanya sih ngurusin kerjaan tapi mana gue tau.Gue ga di ajak dan gue sendirian di rumah,bosen banget gue sendirian mundar mandir kaya orang bego.
Eh iya gue mau cerita tentang Hendery,jadi dia cinta pertama gue ceritanya.Cinta monyet itu berawal dari mpls gue di smp,gue anaknya jarang banget kenal sama orang baru kecuali se frekuensi.Sedikit flashback biar kalian ngerti jalur ceritanya,gue belum cerita ke mas Win siapa Hendery sebenernya.
Jadi hari pertama mpls gue di anter ayah,gue seneng bisa masuk smp yang gue mau.Walau agak jauh dari rumah tapi mayan lah,gue emang ga pinter pinter amat tapi ga bego juga.
Sekolah yang gue pilih itu sekolah favorit,banyak anak anak pinter disana.Tujuan gue masuk sini biar ayah gue tau kalo gue ga bego bego amat,biar keluarga ayah gue ga ngeremehin gue melulu.
"Nanti pulang di jemput sama ibu"
"Iya yah,aku masuk dulu"
Gue langsung ke kelas buat naro tas habis itu gue langsung ke aula karena ada seminar,setelah seminar selesai semua murid baru di suruh kelapangan buat ngelanjutin acara mpls.
Di saat semua heboh dengan barang bawaan yang harus di bawa untuk acara,gue liat seorang anak laki laki cuma duduk doang mana sendirian duduk di kursi deket lapangan.
Ternyata dia satu gugus sama gue,kecirinya dari tali nametag dia.Tapi gue ga kenal sama dia,namanya juga pemalu jadi jarang mau kenal,dan gue memutuskan untuk nyamperin anak laki laki itu.
"Hai,kamu kenapa?yang lain udah pada mau baris loh,kok kamu masih duduk disini?kamu gugus 7 kan?"Sebenernya malu tapi mau gimana lagi namanya juga kepo.
"Eh iya saya gugus 7,kamu gugus 7 juga ya?tali kita biru"
"Iya kita satu gugus,kamu kenapa?ada masalah?"
"Emm itu,kata kaka osis kan disuruh bawa stick es krim tapi saya ga bawa karena gatau mau beli dimana"
"Loh di daerah rumah kamu gada toserba atau gimana?"
"Bukan ga ada,tapi saya gatau karena baru pindah kesini"
"Owh gitu,kamu asal mana?"Kata gue sok asik gitu sambil duduk ngemper di tanah.
"Saya baru pindah dari macau"
"Hah?macau dimana?"
"Masih daerah china sana,jadi saya gatau jalan disini"
"Oalah pantesan,eh kayanya saya bawa stick es lebih deh!soalnya mba selalu beli lebih buat mpls"
"Ah gausah nanti ngerepotin"
"Gapapa ayo ke kelas kita ambil sticknya"Ajak gue yang bener bener sok iya banget.
Btw kita disuruh beli stick eskrim per pack gitu,nah disuruh beli yang satu pack isi 100 stick gatau gue buat bikin apaan.
"Nih,untungnya mba beli dua"
"Makasih ya,nanti saya ganti"
"Gausah gausah kaya sama siapa aja hehe"
"Sekali lagi makasih ya Dira Kim"
"Hehehe iya Huang..eh?Wong..eh nama kamu siapa sih sebenernya?banyak banget itu di tulis"
"Nama saya emang banyak tergantung siapa dan dimana saya di panggil,nama lahir saya Wong Kunhang,nama Chinese saya Huang Guanheng,nama keren Hendery hehe"
"Wah ada nama keren,biar keren saya panggil Hendery aja ya"
"Boleh boleh"
"Yaudah yuk ke lapangan takut di hukum"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]PAPAH MUDA | WINWIN [Revisi]
Fantasy[15+] "ini semua bukan salahku,tapi kenapa harus aku yang bertanggung jawab?" "Aku menghabiskan masa mudaku dengan sangat baik,kini saatnya aku harus menjadi dewasa" [Brownsugar x Bobajun]