BUDAYAKAN VOTE DAN KOMEN SEBELUM MEMBACA🙂
TERIMAKASIH KEMBALIANNYA AMBIL AJA💚💚💚💚💚Setelah pernikahan selesai di gelar,Dira tidak pulang ke rumahnya melainkan ikut pulang ke rumah Winwin
"Ra,hmm sorry"
"Apasih kamu ni minta maaf melulu,bosen tau dengernya"
"Jadi,tahun depan kamu harus ikut aku ke china"
"What?China?ga salah kamu?asing banget Win,lagipula aku gabisa bahasa mandarin"Keluh Dira.
"Ya mau bagaimana lagi?kamu mau hidup disini sendiri?"
"Ya gamau tapi gabisa"
"Aku yakin kamu bisa,jangan mengeluh lagipula masih ada waktu satu tahun sayang"
"Huuffttt yaudah lah daripada sendirian"
"Ga lama cuma 5 tahun"
"Hah?5 tahun?pulang pulang aku gabisa bahasa asalku"
"Lucu deh"Setelah tertawa Winwin langsung murung,entah apa yang difikirkan tapi jelas sedang memikirkan hal yang serius.
"Hmm baby any problem?"Dengan sigap Dira langsung memegang pipi suaminya tersebut.
"Ha?emmm gapapa gapapa gapapa udah deh kamu tidur nanti ke capean,aku ke kamar mandi dulu"
***
Dira pov
Hari ini hari pertama gue jadi seorang istri,rasanya kaya ga nyangka aja gitu bisa secepat ini.Karena niatnya gue bakal nikah tahun depan,tapi Tuhan berkehendak lain.
Biasanya gue bangun langsung liat boneka boneka gue yang tersusun rapih di rak persis di samping kasur gue,sekarang gue liat wajah seseorang yang tertidur pulas dan bakal begini sampe nanti.Gue jadi seneng ngeliat dia tidur,anteng banget sampe gue ga merasa dia begerak sama sekali selama tidur semalem.
"Good morning,ayo bangun dah pagi"Gue berusaha ngebangunin Winwin sambil ngegoyangin badan dia yang masih tertutup selimut.
"Lima menit lagi"
"Yaudah aku turun duluan ya"
"Hmm"
Akhirnya gue turun dan langsung ke dapur buat nemenin mertua gue masak,ga cuma nemenin gue juga bantu masak nasi goreng kesukaan Winwin.
"Good morning ma"
"Eh Dira udah bangun"
"Sini aku bantu"
Selesai masak,gue naik lagi ke atas buat bangunin Winwin yang lama banget bangunnya.Padahal,gue masak udah setengah jam.
"Jadi mau bangun jam berapa?"
"Nanti ah aku masih ngantuk"
"Mending aku yang bangunin atau suruh Haechan,Jaemin sama Renjun yang bangunin?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️]PAPAH MUDA | WINWIN [Revisi]
Fantasy[15+] "ini semua bukan salahku,tapi kenapa harus aku yang bertanggung jawab?" "Aku menghabiskan masa mudaku dengan sangat baik,kini saatnya aku harus menjadi dewasa" [Brownsugar x Bobajun]