"Lho Angga kamu disini, apa kabar?" tanya wanita itu.
Deg
"Ini kan suara Xiena si mantan. Bukannya dia di luar negeri?" batin Angga.
"Woi Angga bengong ae lu!" sentak Alin.
"Eh lho Xiena, bukannya lo mantan gue ya?" tanya Angga masih terkejut.
"Iya aku mantanmu. Hai mantan," jawab Xiena.
"Btw diantara tiga cewek ini yang mana pacarmu setelahku. Oh iya sans ae aku nikah muda kok dan aku putus sama Angga gegara aku bosen aja," jelas Xiena.
"Bentar deh, lo Xiena temen SMP gue kan?" tanya Alin.
"Kamu Kara kan? Yang dulu sering ku ajak curhat tentang Angga," tanyanya balik.
"Nah kan bener, btw kabar lo gimana?"
"Yah seperti yang kau lihat, aku baik. Btw pula gimana Ovi? Ku kangen sama dia,"
"Ntar lah gue temuin," jawab Alin.
"Ekhm, yang lain dikacangin aja," sindir Feri dan Revi berbarengan.
"Oh lupa, ini Feri dan Revi teman lama gue dan sekarang masih teman sedangkan disamping mantan lo tuh namanya Alfa sama Nando,"
"Hai, aku Xiena salken ya," salam Xiena.
Dan mereka berbincang hingga malam tiba.
"Eh udah malam aja nih, lu pada kagak pulang?" tanya Nando.
"Eh iya Lin, pakaianmu belum ganti loh. Ayo pulang lah," ajak Angga.
"Kalau gitu gue sama Feri pamit dulu ya," pamit Alfa.
"Gue pulang gaiss," pamit Feri dan beranjak dari duduknya.
"Lin, Xiena, Nando, Angga gue pulang ya karena gue harus ke supermarket," pamit Revi
"Hati-hati ya Revi," Xiena.
"Ngga gue susul doi ye bye," Nando
" Em Kara aku nginep di apartmu ya. Karena lupa belum sewa hotel hehe," cengir Xiena.
"Yain, sebentar lagi Ovi kesini sama kak Sabrin," jelas Alin.
"Angga kamu nggak pulang?" tanya Xiena.
"Gue nungguin Alin," jawabnya lanjut main ponsel.
"Oh ya, kalian pacaran nggak sih?" tanya Xiena.
"Dikata iya itu cem orang kagak pacaran, dikatain nggak itu pacaran. Bingung kan," jawab Alin sambil memainkan ponselnya.
"Oh gitu dan kok pakaian kamu formal sih Kara?" tanya Xiena, namun belum sempat menjawab suara familiar masuk ketelinganya.
"MOMMY OVI KANGEN!!!" teriak Ovi kepada orang yang dia ketahui adalah Alin.
"Hei jangan lari sayang nanti jatuh," Alin pun beranjak menghampiri Ovi.
"Lagian mommy nggak bisa dihubungi dari kemarin, Ovi kangen mom," sambil mengerucutkan bibirnya imut.
"Uhh sayangnya mommy nggak boleh gitu. Kan mommy kerja buat Ovi," jelas Alin.
"Kak Angga Ovi kangen," dan langsung berdiri memeluk Angga yang menatap mereka.
"Sini sayangnya kak Angga," sambil merentangkan tangan dan langsung disambut oleh Ovi.
"Kak Sabrin dimana sayang kok nggak ada?" tanya Alin karena tak melihat Kak Sabrin.
"Tadi Ovi diantar hingga pintu karena Kak Sabrin sibuk mommy," terang Ovi.
"Oh, dan ini kak Xiena yang nemenin mommya ngerawat Ovi saat kecil. Kenalan dong sama kak Xiena," jelas Alin.
"Hai kak Xiena namaku Ovi, terimakasih sudah membantu mommy merawat Ovi saat kecil," jelasnya
"Sama-sama cantik. Kakak boleh peluk kamu?" tanya Xiena.
"Boleh kak," dan mereka berpelukan.
"Senangnya ngelihat mereka langsung akrab," ucap Alin pada Angga.
"Iya aku juga senang. Besok nikah yuk," ajak Angga.
"Mau gue santet lo ngajak nikah sekarang," ucap Alin sarkas.
"Tenang dong sayangku, bercanda aku. Yaudah ajak mereka pulang gih," saran Angga.
"Em Ovi, Xiena pulang yuk," ajak Alin.
"Ayo mommy/Kara," jawab mereka.
Dan mereka pun berpisah dengan Angga setelah berpamitan.
.
.
.
TbcGaissku ternyata Vii bisa up hari ini. Pendek tak apa ya.
Kalau selesai baca jangan lupa voment ya gaissku. Untuk QnA Vii tetep buka di IG. Nama IGnya ada di bio. Sampai jumpa di next chapter gaissku.
KAMU SEDANG MEMBACA
KARALLIN
Teen FictionSeorang gadis cantik yatim piatu yang mengasuh anak kecil sekaligus pemilik cafe terkenal di kotanya bertemu dengan lelaki tampan pemilik salah satu sekolah tempatnya mencari ilmu. Namun siapa sangka jika mereka menjadi pasangan? . . . Ingin tau c...