btw,selamat 6 tahun bersama haechan!
ㅡ
jam 9 pagi di rumahku. aku masih sarapan sambil nonton tv dari ruang tengah ditemenin a mingyu yang lagi bikin teh manis buat dirinya sendiri. kalo mama sih tadi lagi ngurusin kaktusnya yang tentunya bersama papaㅡalias lagi pacaran di depan.
a mingyu duduk di kursi yang berhadapan dengan aku. aku fokus ngunyah, sedangkan dia mainin hpnya sambil senyum senyum kaya orang gila.
"kenapa sih? otak lo kepentok sendok?" tanyaku. si aa nanggah, mencibir lalu lanjut mainin hpnya lagi. aku liatin sih kayanya lagi chatting sama seseorang, tapi ah bisa aja lagi liat twitter.
"apa lu liat liat?" tanyanya. aku mendengus, ngegeleng kemudian lanjut makan. makin didiemin malah makin kenceng a mingyu ketawanya, udah beneran gila sih kayanya.
"aa diem!" suruhku.
"lu kaya gapernah ketawa aja" jawab dia.
"gue seneng tapi ga ganggu orang"
"yaudah sana"
"gue lagi makan tau!"
"ya tau, kenapa emang?"
"gue yang duluan kesini!" kataku yang membuat si aa langsung meledek dan pergi dari meja makan. niatnya sih mau aku timpuk pake gula sasetan, tapi gajadi begitu hpku yang ada diatas meja nampilin satu notifikasi dariㅡherin? tumben.
gatau kenapa aku langsung iyain karena daripada ini anak berisik mending abis ini aku mandi. niat awal sih aku mau naik grab karena a mingyu lagi nyebelin mana mungkin aku minta anter? tapi, aku jadi mikir takut kejadian herin bawa mark dan aku jadi pohon makanya sekarang aku chat haechan. buat apa? jaga jaga, gaenak tau liatin orang ketawa ketawa sedangkan aku cuma mainin tissu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah #2 (SEGERA TERBIT)
Fanfiction[ selesai, segera terbit ] "cerita awalnya sih moveon sama-sama. tapi gatau kenapa, kamu malah jadi Rumah." JUDUL SEBELUMNYA : "HAECHAN" [ sequel dari : Singgah ] Copyright ©beljum, 2018