R 3.

97 38 16
                                    

langit telah berubah warna yang artinya malam akan tiba, tapi itu tidak berpengaruh untuk gadis cantik nan jelita yang enggan bergerak.

Dan Muncul lah sosok anak kecil yang bernama Meysha, teman curhat sekaligus teman tidur. Sosok yang jarang orang lihat hanya orang orang yang mempunyai kelebihan untuk melihatnya.

"Rasti, apa kamu gak kangen sama aku?"tanya meysha

"Gak"ucap rasti

Rasti terkekeh geli melihat meysha dengan wajah cemberut, menggemaskan menurutnya.

"Rasti kayanya ada yang suka sama kamu, tau"ucap meysha

Dahi rasti mengernyit apa dia tidak salah dengar, pasalnya dia baru mendengar meysha bicara sepeti itu.

"Ngaco, Mana ada yang suka sama aku"ucap rasti

"Ada ras, liat saja nanti"ucap meysha

"Ya ya, terserah kamu"ucap rasti

"Aku besok ikut ke sekolah baru kamu ya?"tanya meysha

"Iya, udah ah aku mau mandi, jangan intip apa lagi langsung masuk" tegur rasti

Meysha tertawa keras, dia senang sekali mengganggu rasti jika sedang mandi dan itu udah jadi kegiatannya.

"Iya iya, sana mandi aku mau keliling rumah sekalian ngerjain bang richald udah lama nih gak ngerjain dia"ucap meysha terkekeh pelan

Keluarga Alandra tau siapa meysha, rastilah yang menceritakannya. Bukan rasti saja yang mempunyai indra ke 6 bang richald pun sama. Banyak yang bilang mereka mengikuti kakeknya fero alandra ayah dari rendi alandra.

Setelah meysha pergi barulah rasti beranjak ke kamar mandi. Hanya 20 menit ia merilekskan tubuhnya, dan keluar dengan piyama bermotif doraemon.
ia mengambil benda pipih persegi dinakas setelah sekian lama tidak memainkannya. Ia membuka aplikasi Whatsapp ada pop up dari anggita sanjaya teman diSMA Nusa.

Gita❤
Hay rasras, apa kabar? kapan ke jakarta lagi? gue kangen sama lo:(

Hay GitGit, allhamdulilah baik, kapan kapan ya, me too. lo apa kabar?

Gita❤
Baik ras, gue, chika liburan mau ke rumah lo. Boleh kan?

Ya boleh lah, kesini aja. Salam buat chika ya

Gita❤
Gimana disana banyak cogan ras? Kalo ada, gue mau dong satu😂

Ada, banyak malah.
Udah dulu ya git,bay❤

Gita❤
Bay😂❤

Ia menutup ponselnya setelah membaca pesan dari anggita dan membuang ponselnya ke sembarang arah. Dan membaringkan tubuhnya sampai tak sadar ia sudah terbawa alam mimpi.

Malam hari yang cerah bertabur bintang, bulan bersinar terang. terdapat seorang wanita paruh baya yang cantik sedang menyiapkan makan malam bersama keluarganya.

Kak erlyn yang baru saja turun melihat sang bunda sedang menyiapkan makan malam, berinisatif untuk membantunya.

"masak apa bun?boleh erlyn bantu?"tanya erlyn

"Masak ayam balado, oh tidak perlu kak, kamu bangunin saja rasti."ucap bunda

"Iya bun, erlyn bangunin rasti dulu"ucap erlyn

Bunda hanya menganggukkan kepala sebagai jawabannya.

Kamar yang nuansa hijau tosca, terdapat gadis cantik nan jelita yang masih terlelap dan enggan membuka mata. Samar samar ia mendengar orang mengetuk pintu tapi tidak dihiraukan ia malah mengganti posisi mencari tempat ternyaman untuk melanjutkan mimpinya.

Erlyn yang geram pada sang adik akhirnya masuk, ia mendengus melihat sang adik begitu pulas tidurnya sampai tak sadar sudah saatnya makan malam. Ia pun menghampirinya. Mengguncang bahunya pelan tapi nihil tak ada respon dari sang empu. Seketika ide yang melintas dipikirannya.

"KEBAKARANN, KEBAKARANNN, KEBAKARANNN"teriak erlyn

Rasti yang mendengar teriakan erlyn langsung membuka mata dan terduduk tegap dengan wajah shock.

"Dimana kebakarannya? Dimana?" Tanya rasti sambil celingak celinguk mencari kobaran api.

"Gak ada kebakaran, cepet cuci muka terus turun kita makan malam. udah ditunggu sama yang lain"ucap erlyn

Ia hanya bergumam terlalu malas untuk mengeluarkan kata kata.

Makan malam telah usai, kini ia ingin melanjutkan mimpinya tapi tidak bisa. Akhirnya ia memutuskan untuk menonton youtube dairy misteri sarah yang sedang trend itu. ia pernah berfikir untuk collab bareng ntah itu kapan ia hanya ingin.

Youtube DMS yang berjudul kisah ade mampu menguras air matanya. Dan terus berlanjut sampai meysha muncul.

"Cengeng banget, gitu aja nangis"ledek meysha

"Ini feelnya dapet banget tau gak, terus gak tega aja gitu sama siAde. Ortunya emang gak berperikemanusiaan" ucap rasti

"Kamu kek gak tau cerita aku aja"ucap meysha

"IyaIya aku tau, dahlah aku mau tidur"ucap rasti

Ia menyimpan laptopnya dinakas dan membaringkan tubuhnya. Gak butuh waktu lama 2 menit saja ia sudah terlelap.

Dilain sisi, dikamar bernuansa abu-abu terdapat seorang laki laki berwajah tampan, rahang tegas, mata tajam, hidung mancung, bibir pink alami yang menambah kesan seksinya.
Ntah sudah berapa kali ia memikirkan seorang gadis cantik nan jelita yang sudah mengambil perhatiannya. ia mengambil ponselnya dan membukan aplikasi line untuk mengirim pesan ke seseorang

Kirim id line rasti

Andi_AzRaf
RastiAlandra

Ya seseorang itu adalah Andi Azka Raffasya. bisa dibilang dia seorang informan SMA PELANGI.

Thanks.

Andi_AzRaf
Yoi bro

Setelah mendapatkan id line sang pujaan hati ia pun klik add freinds.

Add back:)

Belum ada balasan, mungkin udah tidur pikirnya. Akhirnya ia memutuskan untuk tidur. Tak butuh waktu lama belum 1 menit ia sudah ke alam mimpi.








Ini baru meysha ya gaes, next time ada temannya.
Maap ya typo merajalela belum direvisi nih😂

Jangan lupa vote and comment biar aku tambah semangat lagi:)

Rasti's (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang