Chapter 10

344 19 0
                                    

"Siwon-ssi.." Panggil Yongri sembari masuk ke dalam ruangan Siwon.

Siwon menoleh dan terkejut melihat kehadiran Yongri. Pasalnya Siwon sudah berpesan kepada perempuan itu untuk berdiam diri di rumah. Siwon merasa bahwa keadaan di luar sangat berbahaya. Ia tidak mau apa yang terjadi pada Kiho, terjadi pula pada Yongri.

"Apa yang kau lakukan disini, Yongri-ya?" Tanya Siwon sembari berdiri.

"Kau disini, Hyunji-ssi." Yongri mengabaikan pertanyaan Siwon dan menatap Hyunji.

"Ya. Tetapi sekarang aku sudah mau pulang." Kata Hyunji sembari berdiri.

"Kenapa? Apa aku menganggu waktu kalian?" Tanya Yongri dengan sinis.

Perempuan itu berdiri di samping Siwon. Menatap suaminya itu dan Hyunji secara bergantian.

"Aku pikir mungkin akulah yang akan mengganggu kalian. Kau datang ke sini untuk menemui Siwon, kan?" Jawab Hyunji dengan tak kalah sinis.

"Tentu saja aku datang untuk menemui suamiku." Sahut Yongri.

Hyunji merasa kesal mendengar Yongri menyebut Siwon sebagai suaminya. Walaupun Hyunji tau bahwa hal tersebut benar adanya.

"Aku akan datang lagi nanti dengan membawa lamaran pekerjaan, Siwon-ah." Ucap Hyunji sembari menatap Siwon.

"Eo. Tidak perlu terburu-buru." Balas Siwon.

"Aku pulang dulu, Siwon-ah." Pamit Yongri.

"Hati-hati di jalan." Pesan Siwon.

Hyunji mengangguk dan segera meninggalkan ruangan Siwon. Tanpa berpamitan dan menghiraukan keberadaan Yongri. Yongri menatap kepergian perempuan itu dengan kesal.

Yongri benar-benar tidak suka melihat Hyunji yang selalu berada di dekat Siwon. Seolah perempuan itu ingin menguasai Siwon dan menjauhkan laki-laki itu darinya. Ia tidak cemburu.

Sungguh.

Yongri. Hanya. Tidak. Suka.

"Yah." Panggil Siwon sembari mencolek lengan Yongri. Yongri tersentak dan segera menatap Siwon.

"Kenapa kau menatap kepergian Hyunji sampai seperti itu?" Tanya Siwon.

"Aku? Kapan aku melakukannya?! Kenapa juga aku harus menatapnya?!" Suara Yongri berubah ketus membuat Siwon menatapnya dengan bingung.

"Kenapa menatapku seperti itu?!" Sungut Yongri.

"Apa kau mendapatkan tamu bulananmu? Kenapa sensitif sekali?" Kata Siwon dengan ngeri. Yongri hanya mendengus dan mengalihkan pandangannya.

"Ada apa kau kemari?" Tanya Siwon kemudian.

"Sialan, apa kau melupakan janjimu untuk menemui eommonim hari ini?" Umpat Yongri.

"Wow! Wow! Tenang, Yongri-ya. Ada apa denganmu? Kau tiba-tiba menjadi begitu kesal denganku. Aku tidak melupakannya. Aku hanya berpikir bahwa aku akan ke sana tanpamu. Kau akan ikut denganku?" Siwon tidak dapat menahan senyum gelinya. Ia merasa istrinya bersikap sangat aneh.

"Tentu saja aku akan ikut! Atau kau berencana mengajak Hyunji ke sana?!" Tuduh Yongri.

Siwon memicingkan matanya dan menatap Yongri dengan selidik. Apakah Yongri memang sedang merasa kesal padanya? Atau Yongri merasa sensitif terhadap Hyunji? Kenapa? Yongri cemburu?

Siwon menahan tawanya yang hendak meledak. Tidak mungkin jika Yongri cemburu, kan? Tetapi jika tidak, Yongri tidak mungkin menjadi sensitif seperti ini. Mengetahui kemungkinan bahwa Yongri cemburu pada Hyunji, membuat Siwon merasa senang.

The One and OnlyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang