Flashback keyla
Keyla memiliki satu adik perempuan yang jarak kelahirannya hanya berbeda 1 tahun,adiknya keyla sangat cantik dan memiliki otak yang sangat cerdas,dia bernama aqila.
Aqila mempunyai seorang kekasih bernama kelvin dia sangat populer di sekolahnya,hingga datang seorang kakak kelas pindahan dari sekolah sebelah bernama natasya yang jatuh cinta pada seorang kelvin yang jelas jelas kekasih aqila.
Semenjak datang nya natasya hubungan aqila dan kelvin merenggang,dan semenjak saat itu aqila terus menerus di buly hingga akhirnya aqila di kurung di sebuah gudang sekolah selama seminggu dengan keadaan badan di penuhi memar memar dan luka.
Keluarga keyla sudah melaporkan semua kepada pihak berwajib namun selama seminggu juga aqila tidak di semukan,keyla di situ sangat marah keyla mengerahkan semua pasukan geng motornya yang sudah memiliki ikatan dengan kepolisian untuk membatu jika ada kejahatan,semua geng motor berpencar dan melacak penjuru kota jakarta,hingga satu kelompok yang di pimpin nabila dan lola menemukan aqila yang sudah melemah namun masih bisa bernafas.Aqila di bawa ke rumah sakit yang memiliki peralatan lengkap di jakarta.
Saat keyla tau siapa dalang dari semua ini keyla tanpa rasa takut masuk kedalam rumah natasya di luar keyla mendengar ada keributan,keyla melihat orang tua natasya sedang beradu mulut dan keyla melihay natasya yang sedang menangis di pojok tangga,natasya pun keluar dari rumah dengan mengendarai mobil seperti orang kesetanan dan masuk ke club.
Keesokan harinya di sekolah keyla,naura,lola,dan nabila menarik natasya dkk ke taman belakang sekolah.di situ keyla tak bisa menahan emosinya karna adik kesayangannya Putri kecil keluarganya tengah terbaring lemah di penuhi selang selang yang membantu untuk bernafas.
"LO APAIN ADEK GW HAH!!!"keyla
"PINTER BENER NINDASNYA ADEK KELAS"lola
"GA TAU MALU"nabila
"DI SEKOLAH SI IYA KEK ANAK HOLKAY YANG DI MANJA TAU NYA BROKEN HOME!!UPS MAAF"naura
"JAGA MULUT LO"natasya
"KENAPA DIA NGOMONG APA ADANYA!!"keyla
"MANA BUKTINYA HAH!!"natasya
"Bentar"
"Nih"keyla menunjukan sebuah vidio yang semalam dia recam."LO YANG BUAT ADEK GW MASUK RUMAH SAKIT KANN!!LO YANG UDAH NGURUNG ADEK GW DI GUDANG SKOLAH KAN!!LO YANG UDAH NGEBULLY ADEK GW NATASYA!!"keyla langsung menghajar habis habisan natasya.
Di tengah keributan tersebut naura mendapat telfon dari mamah keyla kalau adik nya...
"Key,nyokap lo telfon"naura yang tak bisa bicara langsung akan hal yang menimpa keluarga keyl,keyla mengambil hp naura
"Halo mah"keyla
"Key cepet kerumah sakit kalo kamu mau liat buat yang terakhir kalinya adekmu key"mamah naura dengan isakkan tangis nya.
"Qila emng nya qila mau kemana??mau oprasi??"keyla yang tak mengerti pembicaraan mamahnya
"Key,ini papah sayang ikhlasin adekmu ya nak biar dia tenang disana"papah keyla yang berganti bicara pada keyla karna mamahnya sudah tak sanggup bicara.
Sejak saat itu keyla sangat benci pada natasya menatapnya saja mungkin adalah hal paling menjijikan baginya.
#maaf kalo typo
Jangan lupa vote
《_______》
Vote
KAMU SEDANG MEMBACA
NAURA
Action"Apa di dunia ini gw ga berhak bahagia,apa di dunia ini gw cuma bisa merasakan penderitaan,apa salah gw bahagia,dimana letak bahagia gw" lirih naura