Suara pintu dibuka terdengar di ruangan apartemen milik Wendy. Jae yang baru saja datang membawa 2 plastik berukuran sedang masuk ke dalam ruangan wanita itu."Udah mandi?" Tanya Jae pada Wendy yang masih memakai baju baby doll nya.
"Menurut lo?"
"Belom"
"Nah itu tau"
"Mau gue mandiin?"
Wendy yang tadinya masih asyik melihat tampilan di Netflix otomatis menoleh ke arah Jae.
"Gila lo. Semalam gue udah dimakan, sekarang mau makan gue lagi? Lagi engas lo?"
"Yaelah wen, gue cuma mau bantuin lo mandi doang. Sensitif amat"
"Lo mah liat gue kebuka dikit udah engas. Males banget"
"Lo kemarin yang bolehin ya. 3 bulan loh wen kita gak ketemu. Lo lama banget ke LA nya. Gue pikir gak balik kesini lagi lo"
Wendy menatap Jae yang telah memantapkan posisi duduknya di samping Wendy.
"Lo seneng banget gaada gue ya? Tau gitu gue beneran gak balik Indo"
"Yaelah nih anak sensitif banget. I'm just kidding babe. Gue kangen lah sama lo. Kaga ada yang diajak maen. Tiap hari maen sendiri. Hh big no deh. Jangan pergi lagi ya" ucap Jae sambil menduselkan kepalanya ke ceruk leher Wendy.
"Hmm..jadi kapan lo mau halalin gue?" Ucap Wendy sarkastik
"Mau ke Gereja sekarang? Lezzgo" Jae bangkit dan menarik tangan Wendy
"Heh bego! Bercanda gue"
"Padahal gue gak bercanda" ucap Jae sambil cemberut
Jae memosisikan badannya kembali memeluk Wendy. Mereka berdua beberapa menit hanya menikmati tayangan Netflix sambil cuddling sampai suara getar HP Wendy menginterupsi kegiatan mereka.
"Je lo anterin gue ngampus kan?" Tanya Wendy
"Yes babe, gue anter sampai selamat"
"Oke, pulangnya gausah dijemput. Gue mau bareng Johnny"
"Mau kemana emang?"
"Gak kemana-mana, cuma mau anterin doang dia. Gaboleh?"
"No matter, terserah lo mau pulang sama siapa juga. Gue hari ini juga harus ngisi podcast bareng Jamie"
"Bareng dia lagi? Kan gue udah bilang gue gak suka sama dia Je"
"Yaelah temen doang. Cemburu lo?"
"Tau ah males"
"Yaelah ngambek, sini cium dulu"
"Idih ogah, sahabat apaan yang cium-ciuman"
"Lah kalo di makan mau kalo dicium gak mau. Aneh lo"
"Prinsip gue nih ya. Kalo lo belum nembak-nembak gue buat jadi pacar lo. Gaada nih cium-ciuman" ucap Wendy sambil menjauhkan wajah Jae dari wajahnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Carcinoma | Day6 AU 💫
FanficBook I Day6 AU 💫 Starring Part 1 : Dowoon Day6 x Sowon GFriend Part 2 : Sungjin Day6 x Kim Jieun Actrees Part 3 : Jae Day6 x Wendy Red Velvet Part 4 : Wonpil Day6 x Sana Twice Part 5 : YoungK Day6 x Seulgi Red Velvet Part 6 : Bonus Part 💕 Book II...