Bagian 19

61 11 0
                                    


Tiba²....

Plakk

Sebuah tamparan keras, mulus mendarat pada pipi Alexa.

"Ohhh jadi lo yang namanya Alexa? Gw bilangin ye, jauhin Kevin atau hidup lo bakal gw bikin berantakan banget!" Ucap Rahel sambil berkacak pinggang.

"Gak gw gak bakalan ninggalin Kevin!lagian lo siapa?" Bentak Alexa tak terima.

Kini koridor Sma Garuda untungnya agak sepi, hanya para murid² yang melaksanakan jadwal piket, Guru², dan Pak Bejo dan Pak Karantono petugas kebersihan Sma Garuda.

"Ohh lo belum tau siapa gw? Kenalin gw Rahel, pacar pertama Kevin. Dan gara² lo Kevin jadi ninggalin gw!" Ucap Rahel.

"CUKUP! LO RAHEL! GW EMANG PERNAH CINTA AMA LO! TAPI ASAL LO TAU! LO ITU EGOIS! LO PERGI KE AMERIKA NINGGALIN GW SELAMA 3 TAHUN TANPA KASIH KABAR GW! GW EMANG ROMANTIS AMA LO GW EMANG CINTA MATI AMA LO TAPI ITU DULU! CINTA GW SEKARANG HANYA UNTUK ALEXA"Pekik Kevin tak terima dengan perlakuan Rahel pada Alexa.

"Ta-tapi gw cinta ama lo Kevin, gw gak mau jauh² dari lo. Ma-maaf gw gak kasih ka-"

"PERGI!" Bentak Kevin pada Rahel hingga membuat air mata buayanya menetes.Gayamu mbak².

"Lo Lexa! urusan kita belum selesai! tunggu pembalasan gw!" Ucap Rahel lalu pergi begitu saja.

"Kevin, gw benci ama lo! Lo kenapa gak ngomong ama gw! Lo ngapa nyembunyiin semua ini dari gw? gw benci ama lo KEVIN BASTIAN ADINATA!" Ucap Alexa lalu berlari menangis.

"ALEXAA! GW TAU GW SALAH, GW MINTA MAAF, JANGAN TINGGALIN GW! JANGAN BENCI AMA GW!" Ucap Kevin mengejar Alexa.namun melihat situasi seperti ini, Kevin membiarkan Alexa pergi saja supaya dirinya bisa menenangkan diri.

Alexa pov..

"Gw benci banget ama lo Kevin! gw pikir lo kagak bakal nyembunyiin sesuatu dari gw, namun ternyata? cih lo nyembunyiin bahwa lo pernah cinta ama orang sebelum gw dan itu lo kagak kasih tau gw" Ucap gw sambil mengusap air mata gw kasar.

"LEXAAA" Sebuah teriakan keras masuk kedalam gendang telinga gw dengan mulusnya hingga nih gendang telinga hampir bolong.Dan lo tau kan siapa itu? tepat saja si Davina,Reva ama Sonya.

"Apa" Jawab gw sambil mengusap air mata yang masih tersisa di pelupuk mata gw.

"Lo habis nangis ya?? kenapa? Kevin nyakitin lo??" Pertanyaan bertubi-tubi dari temen² gw bikin gw tambah pusing aja.

"Lo gak liat apa? jelas² matanya Si Lexa agak merah² gituh, buang aja dah otak lo Rev,Rev, sia² tauk! " Ucap Davina sambil menyodok tangan Reva.

"Cintai mulutmuu, jangan bacot tiap hari" Ucap Reva pada Davina sementara Si Davina hanya memutar bola matanya jengah.

"Kalian bisa diem gak sih? Kita niatnya kesini mau nanyain Lexa bukan debat pejabat untuk rakyat" Ucap Sonya yang sudah geram dengan Davina dan Reva.

"Ngegasss" Jawab Si Reva, dasar! Udah salah gak bisa diem lagi.

"Lu diem atau gw sumpal tuh mulut pakek kertas" Ucap gw yang udah geram ama Reva.

"Jangan dong Lexa, mulut aing nih ye aing bilangin, nih mulut dibuat dari bahan pilihan" Ucap Reva nyrocos, Gaje banget sih lu Va.

"Niatnya kesini apa ehh ujung²nya apa" Ucap Sonya jengah.

"Yodah² balek ke topik awal, Lo kenapa nangis Lexa?" Ucap Reva yang kayaknya otaknya mulai bekerja.gini kek dari tadi.

"Kevin ternyata pernah punya pacar, dan hal itu Kevin sembunyiin dari gw, hingga tadi pagi pacarnya dateng terus nglabrak gw pakek nampar gw segala. Tapi kata Kevin, Kevin udah gak sayang karena Si Mantanya yang tadi namanya Rahel pergi ke Amerika selama 3 tahun tanpa kasih kabar Kevin. Tapi gw gak nyesek kalo Kevin pernah punya pacar, tapi yang gw benci Kevin nyembunyiin hal ini dari gw, harusnya sesama pacar harusnya terbuka kan?" Ucap gw panjang lebar kek bahu jalan.

"ANJENG! SI RAMEN BERANI BANGET NAMPAR LO!" Pekik Reva yang kayaknya tak terima dengan kelakuan Rahel.

"Rahel goblok! kapan² ikut gw ke bengkel!" Ucap Davina. Nahh mulai kann.

"Ngapain ke bengkel? mau benerin apa? Ohhh atau jangan² mobil kuno kebanggaan lo rusak yaa" Ucap Reva yang kayaknya akhlaknya mulai hilang dah.

"Sekate-kate lo kalo ngomong! mobil gw sehat wal afiat!" Jawab Davina tak terima.

"Lah terus ngapain ke bengkel?"

"Benerin otak lo! sekalian gw mau nyari detektif buat nglacak dimana akhlak lo hilang!" Ucap Davin ngegass.

"Yang otaknya kagak bener ama akhlaknya hilang siapa yang ribet siapa" Ucap gw biar kagak ribut mulu.

"Hehehe" Ucap Reva terkekeh dan Davina yang cengar-cengir.

"Lexa, kayaknya lo harus maafin Kevin deh, demi apapun Kevin tetep cintanya ama lo. Lo gak boleh benci ama Kevin, sebenci-bencinya lo sekarang ama Kevin, dia tetep pacar lo" Ucap Sonya yang gw rasa itu cukup pervect.

"Oke, gw bakal coba" Ucap gw tersenyum.

"Nahhh gitu kek dari tadi, yodah kuy beli cireng di Pak Karantono" Ucap Reva yang seketika gw anggukin ama temen² gw. Laper tauk!

Kevin pov...

Gw daritadi cuman mondar-mandir sana sini, jujur gw ngrasa bersalah karena udah nyembunyiin ini dari Alexa.

"Arkhhh" Ucap gw frustasi, andai gw bisa putar waktu!. Nasebmu mas.

"Bos, lo ngapain? mondar-mandir sana sini kagak jelas, ada masalahya? crita aja ntar gw dengerin" Ucap Rehan tanpa mandang gw karena kedua matanya sedang fokus ama HP nya. Emang sekarang gitu bro! kagak peduli ada pacar ada temen tetep aja fokusnya ke HP! Kemana² selalu dibawa.

"Sebenarnya-" gw pun nyeritain apa yang gw alamin pada Rehan meski gw agak ragu sih soalnya mulutnya Rehan ember banget.

"Whatt, si nek lampir balek lagi ke indonesia?" Teriak Rehan histeris hingga lupa dengan HP nya yang udah terjatuh dan pecah.

"Hp lo tuh liat" Ucap Vino yang baru dateng.

"Alahh masa bodoh, besok bisa beli lagi, sultan mah bebass" Sombong amat lo! Mentang² Sultan-_

"Vin, lo kayaknya harus ngomong baek² deh ama Lexa, sebaiknya nanti abis sekolah lo ajak dia ketaman, lo minta maaf dan ngomong baek²" Ucap Zidan. Tumben pervect idenya mas.

"Oke, nanti gw bakal ajak dia" Ucap gw lalu pergi ninggalin temen² gw.






Gimana critanya?
Jelek?
Biasa² aja?
Pervect?
Komen dongg author mau tau nih.

975 kata atuh.

ALEVIN //Jeno (Completede)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang