Bagian 21 (END)

123 7 0
                                    

(JANGAN LUPA VOTE AMA KOMEN)

Kini, Kevin dan Alexa sedang berada ditaman Mawar, taman yang berada didaerah Jakarta Barat.

"Tumben-tumbenan kamu ngajakin ke taman" Ucap Alexa terkekeh.

"Sesekali deket-deket ama my princes" Ucap Kevin sambil mengacak-acak rambut Alexa.

"Ihh kan jelek nih rambut aku jadinya" Ucap Alexa pura-pura ngambek sambil membenarkan tatanan rambutnya.

"Seperti apapun kamu, kamu tetap terlihat sempurna dimata aku" Ucap Kevin yang langsung membuat pipi Alexa bersemu merah.

"Mau es krim?" Tanya Kevin pada Alexa saat melihat penjual es krim.

"Mau" Ucap Alexa mengangguk cepat.

"It's okay sayang" Ucap Kevin dan langsung mengajak Alexa berjalan pada penjual es krim.

"Pak,Es krim rasa coklat sama strobery dua yha, yang spesial" Ucap Kevin yang langsung mendapat anggukan yang antusias dari penjual Es krim.

"Nih es krim nya buat pasangan yang paling cihuyy" Ucap Pak Es krim yang membuat Alexa dan Kevin terkekeh.

"Ini pak, kembalianya ambil aja" Ucap Kevin sambil menyodorkan dua lembar uang ratusan ribu.

"Terimakasih den" Ucap Pak Es krim yang hanya dijawab anggukan oleh Kevin.

Alexa dan Kevin pun kembali duduk di kursi mereka sambil menjilati es krim mereka masing-masing.

"Dunia ini begitu singkat yha" Ucap Kevin sambil memandangi langit sore Jakarta.

"Sesingkat apapun dunia, kita nanti juga tetap akan bersama" Ucap Alexa tersenyum pada Kevin.

"Serius? kalo seandainya gw pergi, lu akan tetap nganggep gw dihati kamu?" Tanya Kevin menatap kedua manik mata Alexa, lekat.

"Ka-kamu ngomong apa sih" Ucap Alexa sedikit sedih.

"Lupain aja" Ucap Kevin tersenyum pada Alexa.

"Kok lupain?" Tanya Alexa pada Kevin.

"Gapapa lupain aja" Ucap Kevin yang hanya dijawab anggukan oleh Alexa.

"Ale-" Belum selesai Kevin mengucapkan kata²nya sebuah notivikasi masuk di HP nya.

+62-----

Gw tantang lu balapan! Kalo lu menang Alexa sepenuhnya buat lo. Kalo lu kalah Alexa buat gw. Gw Haidar.

Kevin

Jangan ngarap lu √√

+62-----

Kalo lu gak mau, berarti Alexa akan pergi ninggalin lu sekarang.

Kevin.

Shit! Oke dimana lokasi nya √√

+62-----

Jalan Pamekasan nanti malam

Kevin

Y √√

"Siapa Vin?" Tanya Alexa heran

"Bukan siapa-siapa, yuk pulang. Udah mau maghrib" Ucap Kevin yang hanya dijawab anggukan oleh Alexa.

Rumah....

"Aku duluan yha" Ucap Alexa pada Kevin.

"Ehh sebentarr" Ucap Kevin lalu memberi Alexa sebuah gelang dengan tulisan AL-VIN

"Gelang itu adalah simbol cinta gw buat lu. Jaga gelang itu yha" Ucap Kevin yang langsung dijawab anggukan oleh Alexa.

"Thanks ya. Bhayy" Ucap Alexa yang hanya diangguki oleh Kevin.

********

"Bos Kevin lu mau kemana?" Tanya Rehan saat melihat Kevin memakai jaket hitam dan helm keluar dari markas.

"Pulang" Ucap Kevin yang hanya diangguki oleh ketiga temanya.

"Gw titip ini, kasih Alexa. Jangan lu buka atau gw buang ke laut lu" Ucap Kevin sambil memberikan secarik kertas pada Zidan.

"Oke boss siapp" Ucap Zidan yang hanya diangguki oleh Kevin

********

"Lu nanti harus rusak ban dia!" Ucap Haidar pada seorang laki² yang hanya diangguki oleh laki² itu

"Gampang!"

"Selamat tinggal Vin" Ucap Haidar terkekeh.

*********

Jalan Pamekasan...

Kevin sampai dijalan Pamekasan seperti yang dibilang oleh Haidar.

"Lu ternyata tangguh juga ya" Ucap Haidar terkekeh.

"Jangan banyak bacot!" Ucap Kevin

"Oke, nanti kita liat siapa yang menang" Ucap Haidar ber smrik.

"SATU DUA TIGAA MULAI" Ucap seorang laki² pertanda balapan dimulai.

Kevin melajukan motornya sangat cepat hingga Haidar berada jauh darinya, namun disaat dia akan belok ke kanan tiba²

BRUKHHH

********

Alexa kini sedang mondar-mandir. Ntah kenpa perasaanya menjadi tidak karuan.

"Arkhh gw kenapa kek gini" Ucap Alexa lalu tiba² muncul lah suatu notivikasi dari Rehan.

Rehan

Lexa

Alexa

Apa? √√

Rehan

Kevin kecelakaan, saat ini dia dirumah sakit Pelita. Sekarang lu kesini, dia kritis

Saar membaca pesan dari Rehan, HP dari Alexa pun jatuh begitu saja di iringi oleh tetesan air mata dari Alexa.

Alexa cepat² langsung ke rumah sakit bersama kedua orang tuanya.

Rumah sakit...

"Rehan Rehan Kevin dimana?" Ucap Alexa menangis.

"Dia sedang ada diruang UGD doain moga² gak terjadi apa apa" Ucap Zidan.

Tidak berselang lama, Dokter pun datang namun dengan raut muka bersedih...

"Maaf, pasien bernama Kevin telah meninggal" Ucap Dokter tersebut yang langsung membuat Alexa terjatuh lemas sambil menangis.

"Kevinnnnn hiks hikss lu gak boleh pergi" Ucap Zidan menenangkan. Jujur dia sangat bersedih atas hilangnya temannya.

"Sabar Lexa, Kevin sebelum pergi tadi dia sempat kasih gw surat ini. Lu baca" Ucap Zidan yang langsung diangguki oleh Alexa

Untuk : My princes Alexa

Selamat malam ya sayang. Udah makan belum? Jangan nangis mulu aku akan tetap ada buat kamu. Kamu lihat gelang itu. Gelang itu adalah aku, maaf aku mungkin tidak bisa untuk selalu membuat mu tertawa selamanya, namun aku mohon jangan pernah menangisi diriku. Aku tidak suka itu. Hapus air matamu. Aku akan tetap ada disamping kamu, menemani kamu dimanapun kamu berada. Jadilah Alexa pacar Kevin yang kuat, yang baik. Jangan nangis plis nanti cantiknya hilang. I love youu Cantik

Yang bertanda tangan..

Kevin gans pacarnya Alexa

Seketika tangis Alexa pun pecah lagii. Dia masih tidak rela harus kehilangan Kevin. Namun saat membaca surat terakhir Kevin dia menjadi lebih kuat.

"Gw sayang ama lu Vin" Ucap Alexa mencoba tersenyum

(Tamat, and thanks buat dukungan kalian hingga buat cerita Alexa and Kevin dapet selesai, meski endingnya sad)

ALEVIN //Jeno (Completede)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang