Takdir begitu curang! hari hariku hari ini dipenuhi dengan cowok² brengsek!
"Kalo salah minta maaf!"
Ucap cowok tadi dingin dan tatapanya yang begitu mematikan."Iyaa minta maaf gw, minggir gw kebelet !"
Ucap Alexa lalu mendorong cowok tadi sementara cowok tadi hanya menatapnya sekilas lalu pergi entah kemana."Huhh lega gw , eh tu tadi cowok siapa ya? kayak kagak pernah Liat? bodo'lah gw mau ke kelas"~Alexa pun pergi dadi KM menuju kelasnya.
" Lexa , Lu ngapain aja lama banget di KM"
Ucap Davina mengintrogasi temanya."Tadi......" Alexa pun menceritakan kejadian yang menimpanya sebelum ke KM.
"Aaaa bangstradd siapa cowok tadi, ganteng kagak,Aaa lu soswit coeg Aaa jiwa jomblo gw meronta-ronta"
Ucap Davina dengan suara kayak toa masjidnya."Pelanin dikit ngapa bro"
Ucap Sonya memutar bola matanya malas sementara Davina hanya cengar cengir.
Setelah itu bel masuk berbunyi , para murid langsung masuk ke kelas begitu pula Alexa.Saat Alexa menoleh ke kursi belakangnya dia melotot melihat cowok yang ia tabrak sebelum Alexa ke kamar mandi.
"Elu!"
Ucap Alexa kaget dengan kehadiran si cowok tadi."Y"
Ucap cowok tadi dingin dan datar."Sombong amat!"
Ucap Alexa jengah dengan manusia kulkas yang bangkunya berada dibelakangnya. Sementara cowok tadi hanya fokus menatap pelajaran."Ada apa sih Lexa"
Tanya Reva temen sebangkunya sekaligus sahabatnya."Lu inget gak dengan cowok yang ak ceritain ngehadang aku gara² aku gak sengaja nabrak waktu aku mau ke kamar mandi?"
Ucap Alexa berbisik supaya tak diketahui Cowok kulkas dibelakangnya."Iya,kenapa?"
Ucap Reva tak kalah pelan dengan Alexa."Ya itu dia ,cowok yang bangkunya dibelakang aku itu"
Ucap Alexa pada Reva."Ha beneran? cowok yang lu tabrak tuh namanya Kevin cogan pindahan dari Sma Nusantara dan yang ada di sampingnya itu namanya Rehan yang aku ce-"
Belum sampai Reva melanjutkan kata²nya Alexa sudah memotongnya.
"Iye gw tau" ~Jawab Alexa sementara Reva hanya memutar bola matanya malas.
"ALEXA!REVA KALIAN KENAPA BERBICARA SENDIRI SAAT DIJADWAL PELAJARAN SAYA?" ~ Ucap Bu Rini guru bhs inggris yang juga killer banget.
"Saya nggak bicara sendiri bu, saya bicara ama Reva kok" Ucap Alexa dengan lugunya sementara Reva hanya pusing dengan kelakuan sahabat bar²nya ini.
"ALEXA!REVA!keluar dari kelas!"
Ucap Bu rini Atau biasa dipanggil Mom Rini karena dia guru bahasa inggris."Yes Mem"
Ucap Alexa bersuka ria karena dia lebih milih diusir dari kelas daripada mendengar ocehan dari gurunya. Dasar Alexa!Alexa dengan senang hati menarik tangan Reva mengajaknya keluar kelas untuk menuju Kantin. Ya Kantin menurut Alexa dan teman²nya adalah tempat paling bagus untuk dia membolos.
"Rev ke kantin kuy" Ajak Alexa pada Reva.
"It's okay bro! Kebetulan gw haus ama laper nih , traktirin ya? "
Ucap Reva dengan menunjukan wajah sok imutnya."Ishh jangan tunjukin muka kek gitu! gw jijik! Oke gw kali ini traktir" ucap Alexa
"Makasih muachh" Ucap Reva dengan muka sok imutnya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEVIN //Jeno (Completede)
Teen Fiction(JUDUL AWAL : ALEXA AND KEVIN) "Kita akan tetap bersama, walau banyak halangan, namun kata kita tak akan berubah menjadi aku dan kamu saja, walau maut menjemput, aku akan tetap ada disamping kamu, walau kamu tidak tahu akan kehadiranku saat itu"~Kev...