Mentari pagi telah keluar Dari persembunyianya.
Bulan dan bintang telah terlelap tidur dalam pangkuan awan dan langit.
Suara kokokan ayam yang menggelegar disetiap sudut tempat.Namun, seorang Alexa Viona Bramasta masih menikmati suasana indah dialam fantasinya.
Hingga pada akhirnya seorang Avino Verrel Bramasta yang kerap disapa Avino atau Avin geram dan mendobrak Pintu kamar Alexa , adik kandungnya.
Brokk
Seperti yang ku katakan, Avino dengan sekuat tenaga mendobrak pintu kamar sang Adik, entah pintu kamar Alexa yang keberapa ia rusak karena Avino dobrak.
"ALEXAAA BANGUNN!"
Alexa pun terbangun dari alam mimpinya namun masih belum sepenuhnya sadar ia pun menutup matanya kembali setelah membuka matanya dalam 2 detik ini.
"Huftt,baiklah kalau Lu dalam 3 detik belum bangun Gw guyur pake aer comberan tau rasa lu"
Ucap Avino sambil menekan setiap katanya terlebih pada kata guyur .
"1 detik"
Alexa kini masih membuka menutup lagi matanya.
" 2 detik , airnya udah siap jatoh nih"
Alexa membuka matanya namun belum bangun dari tempat tidurnya.
" 3 detik "
Alexa malah kembali tidur. Dasar nolep!
Byurr
Alexa langsung bangun dari alam mimpinya sementara Avino menatap Alexa dengan raut muka marah campur ketawa.
"AAAA IBUUUU HUJANNN BADAII"
Ucap Alexa setengah sadar setengah tidak."Woy kebo! Kagak ada hujan badai adanya Lu gw guyur pake aer comberan, sono mandi "
Ucap Avino dengan wajah datar dan agak menahan tawanya dan menekan kata pada kata terakhir.
"Iye² tuhh nanti baju tidur aku Abang cuci! kan jadi bau ama basah gara² Abang! "
Alexa pun berjalan melewati Avino sambil menatap sinis pada Avino.
"Untung adek, kalo bukan udah gw cincang tu Alexa"
Widihh jiwa psycho Kak Avino meronta-ronta guys.
---o0o---
"Mah, Pah,Alexa kok lama banget sih keburu telat nih padahal hari ini upacara"
Ucap Avino sambil menghabiskan sarapanya.
"Hahaha orang namanya perempuan Vin,dulu mamah kamu juga lama banget kayak siput maraton 2KM"
Ucap Pak Adi Bramasta Ayah Avino dan Alexa.
" Dulu ya dulu "
Ucap Bu Andini Adi Bramasta , ibu Avino dan Alexa yang tak mau kalah dengan sang suami Adi Bramasta.
" Tapi sekarang masih sama Kok , masih sama lama kayak dulu dan tetep cantik "
Ucap Pak Adi terkekeh.Pak inget usia!
Sementara Bu Andini hanya memalingkan mukanya menutupi mukanya yang kini sudah memerah kayak udang rebus akibat perkataan Pak Adi. Anjir!! meski usia udah diatas 40thn nih pasangan masih soswit aja."AYAHH,IBUUU,ABANGSAT ALEXA HADIRR"
Ucap Alexa eh ralat bukan ucap namun teriak Alexa dengan sragam SMA nya dan tas yang ia bawa sambil menuruni tangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEVIN //Jeno (Completede)
Fiksi Remaja(JUDUL AWAL : ALEXA AND KEVIN) "Kita akan tetap bersama, walau banyak halangan, namun kata kita tak akan berubah menjadi aku dan kamu saja, walau maut menjemput, aku akan tetap ada disamping kamu, walau kamu tidak tahu akan kehadiranku saat itu"~Kev...