EXSTRA PART!! PEMAKAMAN

85 5 0
                                    


"Jauh dan terpisah, mungkin itu menurutmu, namun itu salah, kita tetap dekat, kita tetap bersama. Kau adalah aku, dan aku adalah kamu, kamu dan aku akan tetap menjadi kita!!"-Yang sudah pergi tapi tidak meninggalkan (Kevin miliknya Alexa)

Sebuah batu nisan, batu nisan yang telah basah oleh tetesan air mata yang terus menerus mengguyurnya, sebuah batu nisan yang dikelilingi oleh banyak nyawa dengan pakaian hitam sebagai tanda berduka, sebuah batu nisan dengan tulisan:

-Nama: Kevin Bastian Adinata
-Lahir: 22 Januari 2004
-Wafat: 16 november 2020

Kevin Bastian Adinata, nama seseorang yang pernah hadir dalam kehidupan seorang Alexa Viona Bramasta, nama seseorang yang pernah menghangatkan hati seorang Alexa Viona Bramasta, nama seseorang yang kini ditangisi oleh seorang Alexa Viona Bramasta.

"Kevinn hiks hiks, lu pernah bilang kita akan tetap bersama bukan?? tapi lu ingkarin ucapan lu itu hikss" Isak Alexa, pacar sekaligus cinta seorang Alm.Kevin sambil memeluk erat batu nisanya.

"Lexa tenang Lexa, ikhlasin Kevin, dia sudah tenang disana" Ucap seorang perempuan lansia sambil memeluk Alexa, dia Ibunda dari seorang Kevin, seorang ibu yang telah ditinggalkan anaknya selama-lamanya.

"Kevin bakal sedih nak kalo liat kamu menangis" Ucap Ibu Alexa sambil mengelus lembut kepala Alexa.

"Hiks hiks abang Avino pergi, sekarang Kevin? Kevin juga pergi ninggalin Lexa bund" Ucap Alexa menangis sesegukan.

"Itu udah takdir Lexa, udah takdir, kamu nggak bisa merubah takdir dari tuhan untuk Kevin" Ucap Ayah Alexa menenangkan.

"Kak Leca, Kak Kevin pernah bilang ke Zayyan kalau Kak Kevin gak cuka liat Kak Leca nangis, terlebih nangisin Kak Kevin hiks" Ucap seorang anak kecil laki-laki sambil mendekat ke arah Alexa. Zayyan Adinata, adik alm.Kevin.

"Oh iya?" Ucap Alexa sambil mengusap air matanya, tersenyum pada Zayyan sementara Zayyan hanya menangguk anggukan kepalanya.

"Lexa, sebelum Kevin pergi, dia pernah bilang ke kita buat jagain lu layak seperti adek kita sendiri" Ucap Rehan,Vino, dan Zidan.

3 hari lalu....

"Re,Vin,Dan sini lu gw mau kasih sesuatu" Ucap Kevin sambil duduk dibangku coklat.

"Apaan bos?? kasih duit?? its okayy" Ucap Rehan yang mendapat pelototan dari Vino.

"Ck, mata duitan lu" Jawab Zidan sementara Rehan hanya terkekeh.

"Jadi ada apaan bos??" Tanya Vino sambil menatap Kevin.

"Gw mau ngomong kalo seandainya gw pergi liburan jauh, tolong kalian jagain Lexa, anggap dia sebagai adik kandung kalian paham??" Ucap Kevin sambil meneguk es teh manisnya.

ALEVIN //Jeno (Completede)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang