"Syifa, ah iya aku ingat kamu syifa yang tadi kan?"tanya fauzi.
"Iya mas "jawab syifa singkat.
"Jangan panggil mas panggil fauzi saja biar gak formal, lagian kayaknya umur kita gak beda jauh kok"sahut fauzi.
"Em i iya mas eh fauzi"ucap syifa masih kaku.
"Memangnya kamu sekolah kelas berapa? "Tanya fauzi.
"Saya masih kelas 9 f fa fauzi"jawab syifa, ia merasa tidak sopan jika memanggil namanya.
"Ohh"jawab fauzi.syifa mengangguk
"Kalau begitu saya pamit mas bukunya untuk mas saja tak apa"pamit syifa.
"Hem masih panggil mas? Kesannya aku kok udah tua saja ya"sahut fauzi.
"Eh hehe bukan begitu saya cuma tidak enak saja jika memanggil nama seperti tidak sopan, hemm bagaimana kalau saya panggil kak saja? "Ucap syifa ragu.
"Ya sudah terserah kamu saja dehh"ucap fauzi akhirnya.
"Eh ini bukunya aku bawa ya makasih.maaf kalau mengambil bukunya sama terus karena ya gak tau kebetulan atau kenapa hehe"timpal fauzi sambil menerima buku yang duserahkan syifa."YASUDAH SAYA DULUAN YA" lagi lagi mereka berucap bersamaan.
Syifa semakin salah tingkah dibuatnya fauzi pun begitu wajahnya memanas bahkan syifa melihat telinga fauzi memerah karena dia memalingkan wajahnya."....."heningg
"Syif kamuu ya kakak cariin eh taunya disini hem"ucap kak shera tiba-tiba memecah keheningan antar dua insan yang sedang dilanda salah tingkah:v
"Eh kak shera maaf kak tadi syifa mau cari buku aja kok hehe"sahut syifa.
Fauzi hanya diam dan melongo saat kak shera memanggil dirinya sebagai kakak dari syifa karena ya bisa kalian tebak laa dari penampilannya aja huahhh jauhh banget kak shera memakai celana jeans dipadukan dengan kaos dan jaket levis yang senada sedangkan rambutnya di urai dan diselipkan jepit rambut tak lupa dengan tas selempangnya jugaa.
"Ekhem... " dehem syifa sehingga mengejutkan fauzi yang sedang memerhatikan kakaknya.
Entah kenapa syifa jadi reflex berdehem sehingga keduanya menoleh pada syifa.
"Yasudah kak kita pulang yu bukannya tadi mama mau titip sesuatu kan? "Ucap syifa.
"Eh iya ya kakak hampir lupa syif, yasudah ayo"sahut kak shera.
"Ya sudah kak f fauzi syifa duluan ya assalamualaikum"pamit syifa.
"Wa'alaikumsalam"jawab fauzi sambil mengangguk.
Baru beberapa langkah syifa berjalan"syifa? "Syifa menoleh "ah iya kak? "Sahut syifa. "Em i in ini bukunya terimakasih ya sampai jumpa dilain hari"gugup fauzi.
Kenapa fauzi jadi gugup? Mau tau?
Jadii...Awalnya fauzi memanggil syifa mau meminta no hp tapi ia urungkan karena ia sudah pesimis terlebih dahulu dia sudah yakin kalau syifa tidak akan memberikannya kepada orang yang baru ia kenal dan kepada orang sembarangan begitu fikirnya.
---
Dimobil
"Syif yang tadi temen kamu ya kenalin dong ganteng banget tuh anaknya trus perawakan nya juga cocok banget dah"ucap kak shera.
"Ah apaan sih kak syifa juga baru kenal tadi pas ngambil buku aja gitu"sahut syifa.
"Yahh sayang banget dong tadinya mau minta dikenalin heheh"ucap kak shera dengan nada kecewa.
"Eh kak sekarang kemana lagi ni mau ke supermarket dulu apa berburu diskon dulu"tanya syifa mengaligkan pembicaraan.
"Nyari diskon dulu aja lahh kan kalo libur kekgini suka padet banget kalo siang trus yang diskon nya juga barangnya pada bagus lagii kek limited edision gitu sekalian lahh belanja make up kakak udah pada abis wkwk"sahut kak shera. Mereka pun melanjutkan perjalanannya ke toko pakaian termewah di kota ini.
Ditempat Seorang lelaki yang duduk di kursi kemudi yang sedang tersenyum dan mengarahkan pandanganya ke arah toko buku. Lelaki itu tak lain adalah fauzi.
"Kenapa aku merasakan hal berbeda? "Ucapnya dalam hati bertanya pada dirinya sendiri.***
Hai hai para readers tercinta kuu kembali lagi bersama cerita syifa ya kali ini lumayan lahh dah mulai masuk bagian intinya yang tak lain bersama lelaki yang akan membuat dirinya berbeda wkwkHuhuhu lanjut terus ya masuk daftar perpustakaan pribadi kalian di wp aja biar gak ketinggalan kelanjutannya.
Author juga minta maaf ya karena udah lama banget ya gak update biasalahh semua orang pasti punya kesibukannya masing-masing harap mengerti ya:')
Jangan lupa tinggalkan jejak ya☆
KAMU SEDANG MEMBACA
The Beauty Of My First Love
Novela JuvenilSeorang gadis berparas ayu Dan bertubuh ideal bernama Syifa Kurnia Azzahra yang tidak pernah mencintai seseorang dan hanya menganggap semua nya teman saja, bertemu dengan sosok laki-laki bernama Muhammad Fauzi saat di toko buku dan bertemu lagi saat...