45.PENGHUNI PANTI

10 4 0
                                    

Budayakan vote sebelum membaca oke!

Malam gelap mengganggu pandangan,apalagi Syahrul,Ichwan,Sherly,dan Nadia sedang melakukan vlog youtube mereka didalam sebuah Panti Jompo yang penuh menyimpan misteri.

Dikoridor yang terdapat ruangan di kiri-kanannya,Ichwan sedang merekam vidio dengan kamera digitalnya,namun ia kaget saat mendengar sesuatu dari arah belakang.
Secepat kilat ia berbalik badan,dan...

"Hah!"Ichwan tercengang ketakutan saat melihat sebuah kursi roda yang berjalan dengan sendirinya yang keluar dari dalam ruangan tak berpintu yang gelap sebelah kiri,sedangkan Ichwan ditengah koridor tersebut.

Langkah Ichwan menjadi berat,kakinya melemah,nafasnya semakin tak beraturan,namun ia masih memberanikan diri untuk merekam kejadian itu,sambil menyoroti cahaya ke arah kursi roda yang mendadak berhenti ditengah-tengah ruangan yang gelap tersebut.

"Guys,ini nyata,bukan gue yang gerakin kursi rodanya!"kata Ichwan berbicara sendiri,tentunya untuk penonton vlognya nanti.

Mata Ichwan seketika membola saat kursi roda itu berjalan perlahan ke arahnya dengan sendiri tanpa ada yang menggerakkannya.
Perlahan Ichwan melangkah mundur menjauhi kursi roda itu.

Parrrporrrpaarrpoarrr

Suara pintu-pintu yang buka tutup berkali-kali dengan sendirinya hingga membuat koridor yang sepi itu menjadi sangat berisik.Rasanya ingin Ichwan teriak,namun mulutnya tak bisa berkata-kata seakan terkunci membisu.
Tiba-tiba saja kursi roda tadi melayang dengan cepat kearah Ichwan,untungnya Ichwan dengan sigap merunduk,hingga kursi roda itu meleset dan terbentur kedinding dengan keras.

"Arrrgghhhh!"jerit Ichwan berlari dalam gelap meninggalkan tempat itu.

Sherly berjalan perlahan melewati sebuah lorong yang gelap dengan bantuan senter dan sebuah kamera untuk merekam vidio vlog nya.

"Guys,bagi kalian yang tahu tentang asal mula Panti Jompo ini,jangan lupa untuk komen di kolom komentar oke!"kata Sherly dengan berjaga-jaga.

Porrr

Benda terjatuh dengan sangat keras,membuat Sherly terperanjat kaget dan segera berbalik badan.

"Siapa disitu?"kata Sherly sambil melangkah perlahan ke sumber suara.

Ia merasa ada seseorang yang lewat dibelakangnya,seketika ia berbalik badan,dan tidak ada siapapun.
Dari sudut lorong ia melihat dengan samar-samar sosok bayangan yang melintas dengan cepat.Dengan memberanikan diri ia menuju ke arah yang ia lihat tadi.
Terdapat sebuah lorong ruangan lagi yang sangat gelap,lembab,dan disertai dinding yang roboh.

Krekktek

Terdengar sesuatu dari atas Sherly berada.
Perlahan Sherly mendongakkan pandangannya keatas sambil menyorot dengan senter.

Mulut Sherly menganga tak percaya.

"Arrrrghhhh!"teriak Sherly lari ketakutan saat melihat sosok wanita tua sedang menempel di langit-langit gedung dengan mata putih menyala,disertai senyum lebar hingga menampakkan deretan gigi tajam dan kotornya.
Sherly berlari dengan tergesa dan masuk kedalam sebuah kamar untuk bersembunyi.

Nadia sedang berjalan menyusuri kamar mandi Panti Jompo tersebut yang nampak kotor dan berbau.Terdapat kolam air yang pecah,kloset yang kotor dan bau,disertai dinding yang berlumut dan suasana yang gelap.Untungnya Nadia tahan akan bau busuk itu dan mempunyai senter sebagai penerang,disertai kamera yang ia bawa untuk merekam vidio.

"Guys,toilet nya kotor banget,wajar lah sih,kan sudah puluhan tahun tidak dirawat!"kata Nadia dengan nada pelan sembari merekam dan mulai memasuki toilet kumuh tersebut.

VLOG Terakhir(Merekam Antara Setan Dan Ilmu Hitam)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang