Win Pov.
Melihat sekeliling dia belum juga datang entah aku yang terlalu cepat atau ia yang terlambat, hari mulai gelap riuh manusia mulai berdatangan, Khaosan' memang lebih indah pada malam hari.
banyak makanan dengan aroma yang nikmat mulai menggodaku ya tuhan aku tidak sabar berkeliling dan menikmati semuanya..... kenapa aku sangat bersemangat? Apa karena kata-kata P'Bright kemarin....
'Berkencan' cih... dia mengajak ku berkencan ya.
Oke...bisakah aku berharap kalau ia mulai--
"WIN!!" aku melambaikan tangan saat melihat orang yang ku tunggu dari kejauhan memanggilku. Tunggu dulu kenapa aku seheboh ini.... segera ku turunkan lagi tanganku dan menggantinya dengan garukan di leher belakang.
"Sudah lama?" Aku menggeleng.
"Aku juga baru datang Phi" hanya anggukan darinya kemudian memasukkan kedua tangannya ke kantung celana.
Sekarang aku hanya diam menunggunya mengajak ku berjalan tapi dia juga diam sepertiku. kapan jalannya... aku tidak sabar mencicipi makanan dan jalan-jalan di sana.
"Kita tunggu mereka dulu ya" ha? Mereka siapa yang dimaksud? Tunggu.... itu berarti bukan cuma ada kami berdua?
"Hai WIN!!! Aku menoleh, dapat ku lihat jelas itu Phi Luke dengan seorang wanita disampingnya. Kenapa dia ada disini?
Semoga ini cuma kebetulan, bukan mereka kan yang P'Bright maksud...
Mereka mendekat dengan Phi Luke yang tersenyum lebar melihat ku "akhirnya kita bisa bertemu" ucapnya masih tersenyum lebar sedangkan aku sendiri tidak mengerti apa yang terjadi disini?
"Aku yang mengajak mereka" mataku membulat mendengar penuturan P'Bright.
"Ha?" Ucapku tak menyangka.
"Jadi kamu yang namanya Win? Apa yang kudengar memang benar.. kamu sangat manis" siapa wanita ini.. aku tidak mengenalnya atau pernah melihatnya.
"Oh perkenalkan Win ini Love" P'Bright memperkenalkan wanita itu sembari berjalan merangkul bahunya didepanku... Kami berjabat tangan.
"Seperti yang ku katakan sebelumnya, sekarang kita berkencan.. aku dan Love, kau dan....... Luke" sekarang aku benar-benar tidak habis fikir dengan perkataannya.
Bagaimana bisa dia membuat ku bingung seperti ini, permainan apa yang dia buat sekarang.
Sial aku tertipu lagi.
Mereka berjalan mendahului ku dan Phi Luke. Tanpa merasa bersalah P'Bright merangkul wanita itu di depanku dan mengikuti kemanapun wanita itu tunjuk. Aku hanya diam menahan rasa ini.
Cemburu.
Memang jika melihat orang yang kamu cinta bersama dengan yang lain kamu tidak cemburu? P'Bright terus memanjakan wanita itu.. hebat!! Aku tidak pernah melihat P'Bright semanis itu bahkan pada ku, wanita itu mendapatnya... aku iri atau yahh aku cemburu.
"Nong Win mau makan apa? Ini... itu Phi akan memberikan apapun yang kamu mau" Phi Luke masih di sampingku dengan senyuman menawannya yang bisa saja membuat wanita manapun jatuh hati, tapi hanya ku balas dengan sedikit menyunggingkan sisi bibirku malas... aku tidak lapar apa lagi berniat makan sekarang.
Mereka berjalan sudah cukup jauh dari kami berdua, aku melirik Phi Luke yang juga balas melirik ku.
"Phi Luke" ucapku pelan
"Um.. kenapa?"
"Boleh aku bertanya" ia mengangguk sambil tersenyum padaku.
"Siapa wanita itu?" Aku memberanikan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me down ( END )
Romancebright dan win adalah teman masa kecil yang manis. namun saat dewasa dia berubah. sangat mengecewakan. *note : ini karya BL pertama ku, huhuuuuu... i cant handle it terlalu uwu ama BrightWin. Gak tau deh klian suka apa gak... *update dua kali semin...