Too Adorable 2

5.5K 513 70
                                    


Author Pov.

Ini hari terakhir masa orientasi.

Dua orang senior di fakultas Seni, Tay dan Joss yang terkenal garang sedang memantau seorang junior yang mereka berdua hukum berlari mengelilingi lapangan sampai beberapa putaran.

Apa kesalahan junior itu?

Off dan kekasihnya Gun datang menepuk pundak keduanya yang telihat fokus pada junior yang sedang mereka hukum.

"Aku dengar ada keributan di kelompok mu kenapa?" Tanya Off dan Tay hanya menunjuk sumber masalah dengan matanya. Off mengikuti arah mata Tay, itu adalah orang yang mereka hukum

"Ada apa dengannya?" tanya Off lagi

"anak itu membuat para junior yang wanita dan pria memperebutkan pita ikatan darinya dan sialannya lagi teman kalian satu ini (melirik Joss) ikut-ikutan bukannya melerai" Joss yang mendapatkan tatapan itu tidak perduli malah kembali tersenyum melihat orang yang masih berlari di bawah sinar matahari itu.

"Euih,,,, kalau dikejar wanita itu biasa tapi dikejar laki-laki juga?? memang seberapa hebatnya dia? Pasti kalah manis dari aku" sombong Gun berkacak pinggang.

"Kalian akan tau sendiri" ucap Joss kemudian bertepuk tangan memanggil orang yang dia hukum.

Laki-laki tadi berjalan ke arah mereka dengan nafas yang tersenggang.

"Sawadieekrhap..." hormat laki-laki itu pada Off dan Gun yang baru dia lihat.

"Minum air ini Nong Win" tawar Joss memberikan minuman, di sambut baik oleh Win yang membuka dan meminumnya.

Gleg~~ Gleg~~Gleg~~~

Mata mereka tidak berkedip sedikitpun baik Tay,Joss,Off bahkan Gun memperhatikan wajah putih susu Win yang kini sedikit merah karena terkena sinar matahari dengan air yang dia minum menetes keluar dari celah bibir tebalnya yang terlihat sexy dan kini air itu sampai ke jakunnya yang naik turun berlari bersama keringatnya.

Serempak mereka menelan saliva mereka sendiri seolah melihat makanan sedap dihadapan mereka.

"Terimakasih Phi" ucap Win kini tersenyum memperlihatkan gigi kelincinya yang manis..

Barulah keempatnya tersadar 'memang pantas kalau ini di perebutkan' batin keempatnya.

Win masih tersenyum membuat Off hampir jatuh juga seperti Joss yang sudah mimisan dan Tay seperti patung saking terpesonanya melihat Win yang memang sangat manis dan menggemaskan. Kalau saja tidak ada Gun Mungkin Off langsung yang paling depan merayu Win.

"Hi Aku Gun"

"Ah.. Aku Win, Phi"

"Ini kekasihku Off" Gun menyadarkan Off dari lamunan sialannya, Win mengarahkan tangannya dan di sambut baik oleh Off yang matanya masih tidak bisa lepas dari Win. Alhasil Gun menarik telinga kekasihnya itu cemburu.

"Phi Tay, Phi Joss hukuman ku sudah selesai bisa aku dapat tanda tangan kalian sekarang?"

"Tentu Nong Win" senyum manis Tay mengambil Buku di tangan Win namun langsung direbut Joss. kini giliran Joss dan Tay yang bertarung, Win hanya menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

Apa dia akan dihukum lagi?.

..............................................................................................................................

"Win!!..Nong Win" Win menoleh mendapati Joss berlari ke arahnya.

"Ada apa Phi" tanya Win saat Joss sudah di dekat.

Let Me down ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang