3. SAGITTARIUS

106 32 0
                                    


Just shut up and go away🐵

Typo🐒

Sagittarius adalah sebuah komunitas yang dibuat oleh SMA Rasi Bintang. Perkumpulan ini dibuat pada saat usia SMA Rasi bintang 11tahun menjelang ulang tahun yang ke dua belas. Diberi nama Sagittarius karena bertepatan dengan ulang tahun Rasi pada 1 desember.

Sagittarius bukan komunitas atau geng-geng anak brandal dan nakal. Perkumpulan atau komunitas ini adalah perluasan atau perbesaran dari ektra kulikuler sekolah basket dan band. Jadi keberadaannya berada dibawah pengawasan guru.

Untuk saat ini ketua Sagittarius adalah Radika, cowok itu sekarang kelas tiga semester awal bersama teman temannya yang lain. Anggotanya tentu saja dari siswa Rasi Bintang sendiri. Dari kalangan perempuan dan laki laki. Sagittarius yang sekarang diketuai oleh Radika akan menginjak hari jadi ketiga. Dibuat saat radika masih kelas sepuluh. Berarti, ini adalah annive ke tiga Sagittarius. Dan annive ke lima belas Rasi bintang. Yang artinya Radika adalah angkatan ke dua belas.

Sagittarius juga memiliki cafe hasil dari sumbangan anak anak dan para guru. Cafe Sagittarius biasanya dijadikan tempat nongki manja anak Sagittarius atau sekolah lainnya. Karena posisi yang strategis. Cafe ini juga memiliki satu cabang setiap tahunnya. Jika sekarang Sagittarius hampir tiga tahun berati tahun ini akan ada cabang ketiga.

Kepengurusan komunitas perkumpulan Sagittarius biasanya diambil alih oleh setiap angkatan. Seperti sekarang ini, Radika sekarang lebih sering di luar rumah yaitu di cafe dengan bekerja paruh waktu, karena tujuan dibuatnya cafe ini adalah untuk melihat seberapa aktif anak Rasi.

Dan sekaligus mendapat nilai tambahan. Angkatan yang mengurus juga tidak jarang mendapat upah secara langsung dan tidak langsung walau sisanya akan di masukkan kas sekolah. Biasanya Radika akan dibantu Iren dan sahabat kelasnya yang lain. Mereka akan mengurus dipusat sementara anggota kelas lain akan mengurus di daerah cabang.

****

Beep beep🤚🏻🤚🏻

Sabar gan ya! Ini adalah awal, belum ada pedes asem manis gurih asin panas dinginnya!

Voment

Sagittarius dari dalem

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sagittarius dari dalem

SagittariusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang