Chap 1 (keluarga baru)

3.8K 151 15
                                    

          🌸 The Queen of Spring 🌸

Naruto X Diabolik Lovers

Genre : Romance, Vampire, Fantasy
Rate : M 21+

( tahap Revisi )

¤•¤•¤•¤•¤•¤

Hosh..hoshh..hoshh..

Seorang gadis cantik menggunakan yukata terlihat sedang berlari didalam hutan.
Raut wajah panik terlihat, Ia berlari sambil sesekali melihat kebelakang untuk memastikan apakah masih ada segerombol orang yang mengejarnya. Peluh membasahi tubuh gadis tersebut,entah sudah berapa lama ia berlari. Tanpa memerhatikan sekitarnya tiba-tiba ia pun terjatuh akibat tersandung akar pohon.

"aduhh--" gadis itu memegang kakinya yang terasa sakit akibat terkilir.

"apa kau baik-baik saja, nona?"

Deg...

Gadis itu mendongakkan wajah. Tepat didepannya telah berdiri seorang pria paruh baya mengulurkan tangan.

Brukk...

Gadis itu pun jatuh tidak sadarkan diri akibat kelelah berlari.

Pria itu memperhatikan gadis tersebut, dan tak lama kemudian ia menggendong gadis tersebut seperti karung beras dan menghilang entah kemana.

"enghh...."lenguh gadis itu.
Tidak lama kemudian, kelopak matanya terbuka dan menampilkan emerald indahnya. Ia mengedarkan pandangan, sesaat kemudian ia pun terkejut.

"ka-kalian siapa? A-aku dimana?"
Tanya gadis tersebut dengan tubuh bergetar.

Didepannya terlihat ada tujuh pria dan satu wanita.

"kau tidak perlu takut--"
Pria paruh baya yang tadi Ia jumpai dihutan, melangkah kearah gadis tersebut.
"--Tadi kau pingsan saat tersandung akar pohon. jadi aku berinisiatif membawa mu kemari. Karena tidak mungkin aku meninggalkanmu di hutan sendirian. Kau sekarang ada di mansion ku."ucap pria paruh baya tersebut

"...."gadis itu hanya memandang satu persatu yang ada disana.

"tenang saja, kami bukan orang jahat. Biar ku perkenal kan diri. Aku Karl sakamaki." meletakkan satu tangab didada.
Kemudian Ia menoleh kearah enam pemuda dibelakangnya. "--Dan ke enam laki-laki ini adalah anakku, sedangkan gadis yang duduk disebelahmu--"
Menatap kearah gadis bersurai pirang yang sedang duduk disofa.
"--adalah keponakkan ku. Kalau boleh tau siapa nama-mu? Kenapa kau bisa sampai ke hutan" lanjut pria tersebut.

Memberanikam diri mengangkat wajahnya. "te--terima kasih Tuan Sakamaki. Sa--saya Haruno Sakura. Saya sedang di kejar seseorang" gadis itu pun buka suara. Terlihat raut kecemasan dan ketakutan diwajahnya.

Karl mengangguk paham. "oh begitu. jika mau, untuk sementara kau bisa tinggal di mansion ini bersama anak-anak ku. Dari pakaianmu seperti nya kau bukan orang sini." menatap penampilan Sakura.

"y--ya saya sebenarnya berasal d--dari kawasan k--kerajaan. Saya tidak enak jika harus tinggal disini." ucap gadis tersebut

"pantas saja kau memiliki aura yang berbeda. Kau tidak perlu sungkan pada kami. Lagi pula jika kau berkeliaran diluar sangat berbahaya. Aku harap kau mau tinggal disini nona." jelas Karl.

Ke enam anak Karl menatap heran pada sang ayah.
Bagaimana bisa ayahnya itu sembarangan membawa orang asing ke mansion.
Namun, Karl tak acuh pada tatapan keenam puteranya.

"baiklah, terima kasih atas kebaikan anda. Ta--tapi saya hanya akan tinggal disini sebentar." sakura sedikit menundukan kepala tanda penghormatan.

Karl mengangguk.
Ia kemudian menatap gadis bersurai pirang.
"Yui, bisa kau antar Sakura ke kamarnya?"
Kembali menoleh kearah Sakura. "--Dan Sakura, kalau butuh sesuatu kau bisa tanyakan pada Yui." ucap Karl.

The Queen of Spring ( Sakura X Diabolik Lovers )✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang