🌸 The Queen of Spring 🌸
Naruto X Diabolik Lovers
Genre : Romance, Vampire, Fantasy
Rate : M 21+( tahap Revisi )
¤•¤•¤•¤•¤•¤
"Sasori-nii ?" Sakura tersentak melihat sosok lelaki yang amat Ia rindukan itu.
Sakura pun berlari dan menghamburkan tubuhnya ke Pria tersebut.
"dari mana Kau tahu Aku ada disini Saso-nii?" Sakura mengeratkan pelukannya.Sasori mengelus punggung adiknya tersebut "dimana pun Kau berada, Aku selalu bisa menemukanmu imotou ku" Sasori mengecup kening Sakura.
Gadis itu pun tersenyum mendengar dan menerima perlakuan sepupunya tersebut."Sakura, siapa dia?" Ayato menarik paksa Sakura.
Sakura kaget mendapat perlakuan seperti itu dari Ayato.
Tak lama kemudian, para Sakamaki lainnya beserta Yui dan Toneri pun datang.
Mereka menatap horor Sasori.
sementara yang ditatap hanya tak acuh.
Ia malah mendekati Sakura dan melingkarkan lengan kekarnya di bahu Sakura.
"mereka siapa hime?" tanya Sasori dengan nada dibuat semanja mungkin.
Ia memang mempunyai kebiasaan menggoda laki-laki yang ingin mendekati adik tercintanya itu.
"a-ano, mereka--"
"kenapa kamu gugup begitu, sayang?" Sasori memotong perkataan Sakura.Ayato dan Shu sudah mengepalkan tangannya.
rahangnya mengeras menahan amarah, sedangkan yang lain hanya bisa berdecih.
Melihat aura disana sudah semakin pekat, Sasori pun terkekeh dan semua menatap bingung ke arah Sasori."ternyata imotou ku punya banyak penggemar disini. Aku tenang, ternyata banyak yang menjaga mu" ucap Sasori tanpa beban.
"Ha???" Semua kaget.
"gomen ne, biar Saya perkenalkan diri. Saya Sasori sepupu Sakura. Terima kasih sudah membiarkannya tinggal disini dan menjaganya selama Aku tak ada" Sasori membungkukkan badannya sambil menunjukan senyum tiga jarinya.
"wahh~ ini Sepupu mu yang Kau ceritakan itu Sakura-chan?" tanya Yui yang dibalas anggukan Sakura.
"Saki-chan, siapa pria berambut merah itu? Sepertinya Ia overprotektif sekali padamu" ucap Sasori menunjuk ke arah Ayato.
"EH HEI, KAU TIDAK SADAR DIRI KALAU KAU JUGA MERAH, HAH?" ujar Ayato tak terima perkataan Sasori.
Lagi pula apa-apaan dia itu, dekat-dekat dengan Sakuranya. -eh hei sejak kapan Ia mengklaim Sakura sebagai Sakuranya?Sakura tiba-tiba merasakan denyutan dikepalanya, tubuhnya terasa menghangat seperti ada sesuatu yang ingin keluar.
Suara seseorang bergema di kepalanya.'Dewi Eireen anakku, kau akan diutus ke bumi untuk keseimbangan seluruh makhluk hidup, kau akan menjadi Ratu dari seluruh kerajaan, ras, suku dan bangsa. Kau memiliki kekuatan yang luar biasa untuk itu anakku. Segera temukan cinta sejati dan belahan jiwa mu agar kau bisa segera menyelamatkan dunia dari ketamakan dan ke egoisan makhluk hidup. Kau adalah Dewi cinta dan dewi keadilan anakku. Aku percayakan tugas ini padamu'
Suara itu pun menghilang disertai oleh ambruknya Sakura."imotou--" teriak Sasori sambil meraih tubuh Sakura yang hampir menghantam tanah .
"ayo kita segera bawa Sakura kekamarnya." ujar Reiji yang dibalas anggukan Sasori dan yang lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Queen of Spring ( Sakura X Diabolik Lovers )✔
Fanfiction21+ (selesai direvisi) Genre : fanfiction / Romance Naruto x diabolik lovers (ini cerita pertama saya, murni hasil pemikiran saya.jadi maaf jika masih banyak typo dan cerita ga jelas lainnya.)