Chap 5 ( pengakuan )

1K 77 21
                                    

                 🌸 The Queen of Spring 🌸

Naruto X Diabolik Lovers

Genre : Romance, Vampire, Fantasy
Rate : M 21+

( tahap Revisi )

¤•¤•¤•¤•¤•¤

Chap sebelumnya

Sakura menghela nafas panjang "baiklah."
Yui dan Sakura pun menuju ke kamar.

.

.

.

.

.

.

"hei Eireen senang bertemu denganmu"
Sapa pria tersebut

"kau lagi? Kenapa kau selalu hadir di mimpiku?"

"aku hanya ingin memberi tahumu, 'Kaisar Sasuke' sudah mulai bergerak mencari mu dan aku minta apa pun yang terjadi kau harus tetap menjalani fokus mu itu"

"apa maksud mu? Bagaimana keadaan keluarga serta rakyat ku?"

"jika kau sudah berhasil dengan misi mu maka kau akan bisa menyelamatkan semuanya. Perlahan ingatan dan kekuatanmu akan pulih, aku menitipkan sebuah kalung untukmu. Temui Toneri besok malam di atap"

"maksud mu keluarga ku dalam bahaya? Jadi kau yang mengirim Toneri kemari?"

"kau tidak perlu khawatir tentang keluargamu, aku selalu memantau mereka. Dan aku memang mengirim Toneri untuk menjaga dan mengawasi mu."

Tiba-tiba Sakura di perlihatkan keadaan Sasori yang sempat bertemu dengan Sasuke.

"Saso-nii" tiba-tiba Sakura berteriak.

"ada apa Sakura?" Yui terkejut.
"--Apa kau mimpi buruk?" Yui mencoba menenangkan Sakura.
Sakura tiba-tiba memeluk Yui dan bulir air mata pun keluar dari emeraldnya.
"Yui, aku mau menceritakan sesuatu padamu. tapi berjanjilah tidak akan menceritakannya pada siapa pun" ujar Sakura.
Yui hanya menganggukan kepalanya, kemudian Sakura memasang kekkai agar tidak ada seorang pun yang mendengar pembicaraan mereka.
Sakura pun menjelaskan semuanya dari mulai penghianatan tunangannya dan tujuan diadakannya pernikahan antara kerajaannya dan kerajaan Uchiha. 
sampai misi yang sedang ia jalankan pada yui.
Namun, Sakura tidak bercerita tentang jati dirinya sebagai titisan dewi, karna memang sebagian memory ingatannya belum pulih, jadi ia belum sadar siapa ia sebenarnya.

"Sakura-chan aku akan membantu mu dan berjanji tidak akan memberi tahu pada siapa pun"

"terima kasih, Yui"

Sakura melepas kekkai tersebut, dan kembali tidur dengan Yui.
Setidaknya ia merasa sedikit lega setelah bercerita kepada Yui.

Di ruang makan Sakamaki.

The Queen of Spring ( Sakura X Diabolik Lovers )✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang