Chap 6 ( perasaan )

938 73 11
                                    

           🌸 The Queen of Spring 🌸

Naruto X Diabolik Lovers

Genre : Romance, Vampire, Fantasy
Rate : M 21+

( tahap Revisi )

¤•¤•¤•¤•¤•¤



Chap sebelumnya.

"aku harus mulai bergerak~"

Ruki mengepalkan kedua tangannya dan meninggalkan tempat itu.

"bolehkah aku bertanya?" Sakura membuka suara.

Kedua laki-laki itu hanya menoleh pada Sakura.

"kalian berdua kan vampir, kenapa aku tidak pernah melihat kalian meminum darah?"

"memangnya kau mau memberikan darah mu?" tanya Ayato

"EH!!" Sakura memeluk dirinya sendiri.

"kami tidak meminum darah sembarang manusia, selebihnya kami membeli di rumah sakit" jelas Yuma

Sakura hanya bisa ber "oh" ria.

"kalian sudah selesai belum? Aku sudah mulai bosan"

Sakura menoleh ke sumber suara "tidak ada yang menyuruh mu kemari--" ia melipat kedua tangannya didepan dada "--kalau mau, kau bisa pulang lebih dulu."

"tidak akan." Ayato menjawab dengan cepat.

"nah, kurasa ini sudah cukup Sakura." Yuma berjalan menuju kearah Sakura sambil membawa dua buah papper bag. "ini. Kau boleh membawanya pulang." Yuma memberikan bungkusan tersebut.

Sakura melihat isinya "wahh, banyak sekali." Sakura reflek memegang lengan yuma "terima kasih Yuma-kun."

Ayato berdecih sambil memalingkan wajahnya.
Tak lama, ia pun berjalan dan menarik lengan Sakura dengan lembut.
"ayo kita pulang, bukan kah urusan mu sudah selesai?"

"iya.. iya--" jawab Sakura "--baiklah, aku pulang dulu ya. sampai nanti."
Ayato dan Sakura menghilang dari mansion mukami.

"Sakura" gumam Yuma

~~~~~~~~•••~~~~~~~~~~~••••~~~~~~~

Mansion sakamaki

"terima kasih sudah menemani ku Ayato-kun. aku ke kamar dulu ya." ucap Sakura. tapi, sebelum beranjak Ayato menahan lengan Sakura.
" ada apa Ayato-kun? " Sakura memiringkan kepalanya.

"Sakura, a--aku t--tidak suka--" Ayato menjeda ucapannya "--kau dekat dengan orang lain." lanjutnya dengan cepat.

"ada apa dengan mu, Ayato-kun? " Sakura menatap Ayato bingung. sesaat kemudian, Sakura meletakkan kedua tangan didepan mulutnya "apa kau cemburu? " tanya Sakura.

Grep!!

Ayato menarik Sakura kepelukannya.
"aku tahu kau tidak akan percaya. tapi entah mengapa, aku tidak ingin kehilangan mu Sakura--" Ayato mengeratkan pelukannya "aku, aku mencintaimu. "

The Queen of Spring ( Sakura X Diabolik Lovers )✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang