***
"Hari ini kalian kedatangan teman baru."
Sensei masuk duluan diikuti oleh (y/n) dibelakang. Bibirnya membentuk lengkungan keatas.
Dia tidak menyangka jika akan sekelas dengan Tsukishima dan Yamaguchi.
1-4
Mendengar kedatangan teman baru, sontak seisi kelas langsung heboh. Terlebih ketika tahu murid pindahan nya adalah seorang gadis.
(Y/n) menarik nafas kemudian menghembuskan nya perlahan. Dia tidak gugup. Hanya terlalu senang sampai-sampai rasanya ingin berteriak.
"Panggil saja aku (y/n). Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan."
Dengan itu pula berbagai pertanyaan pun dilontarkan untuk sang gadis.
"Punya pacar nggak?!"
"Minta alamat surel nya dong, siapa tau cocok!"
"Bisa jalan? Kalo bisa kuy kita ke Rama nya si yana!"
"Nama keluarga mu apa?"
"Nama kamu kok sama kaya nama ibu dari anak-anak aku di masa depan?"
Yang terakhir abaikan aja plis.
Gada pertanyaan yang normal. Semuanya pada kepo and ngegombal sama (y/n).
Yang paling normal disitu cuma Tsukishima sama Yamaguchi. Unchh makin like deh (y/n) sama mereka.
Eh tadi ada yang nanya nama keluarga.
Ehehehe (y/n)-sama yang pintar ini tiba-tiba punya ide yang brilian.
Samar-samar dia menyungging seringan kecil.
"Ah, tidak ada gunanya aku mengatakan nama keluarga ku sekarang. Karena dimasa depan nanti namaku akan berubah menjadi Tsukishima (y/n)."
Asekkk
Seisi kelas langsung kicep pas denger (y/n) bilang gitu. Para cewek-cewek disana langsung yuhu yuhu in kalo yang cowok langsung potek and natap tajem si garem.
Garem yang awalnya nggak tertarik tiba-tiba masang muka wtf. Yamaguchi langsung keselek biji Salak.
Lah kok?
Bacod
"TSUKISHIMA, APA MAKSUDNYA!"
Ehehehe, ini nih yang seru. (Y/n) like pas mereka nggak akur. Gada akhlak emang.
Tatapan mengintimidasi mulai menuju ke arah Tsukishima. Sedangkan (y/n) udah jungkir balik karena tawanya gelak bgttt.
"Kenapa? Memang benar kok," ucapnya kelewat santai.
Lah anjir, (y/n) kira si garem bakalan marah atau memaki nya. Niatnya yang awalnya pengen ngegoda Garem malah digoda balik.
Kampret emang kao nak.
"Tsukki?!"
Hiyaaaaa, Yamaguchi bersuara dong. Maap nih ye, (y/n) orangnya emang suka gitu.
Tapi tenang, dia nggak bakalan jadi orang ketiga antara Tsukishima dan Yamaguchi kok.
"Jadi chibi-chan, kapan kita akan memberitahu mereka tanggal pernikahan nya?"
Tsukishima seakan menulikan telinganya. Dagunya ia tompang menggunakan tangannya. Tak lupa seringaian khas seorang Tsukishima yang always nebar garem.
"Ketika T-REX kembali setelah hibernasi nya yang begitu lama."
Abis itu semuanya langsung ketawa ngakak pas denger (y/n) bilang gitu.
Hmmmm, Tsukishima diem. Nahan kesel doang dia.
Gagal dia mau ngegoda (y/n).
Hohoho, kau terlalu cepat untuk melakukan itu anak muda!
Mending sama yang lain daripada sama makhluk modalan kek (y/n).
"Hehehe, jangan marah dong say-" tawa (y/n) dari belakang membuat Tsukishima berdecak kesal.
"-thon."
Ya gitu-gitu aja mulu sampe Nemo nikah.
TBC
YOU ARE READING
Flower of Happiness | Haikyuu X Reader |
FanfictionSekarang musim dingin, yang paling enak ya tidur. Itu hal yang dilakukan (y/n) ketika dimusim dingin. Berhibernasi katanya:) Tetapi ketika bangun dari tidurnya KENAPA DIA MALAH BERADA DI DUNIA LAIN?! TERLEBIH ITU ADALAH DUNIA HAIKYUU! Note : I don'...