Attention!!
Di chapter ini bakal banyak scene chat!
Hayukk yang suka Kenma merapat sinii;)
.
.
.Layaknya burung beo dan beruang kutub berwarna putih menyerupai salju di musim dingin, dia tertidur dengan khidmat menuju alam akhirat//slapp
Narasi macam apa ini.
Ok stop.
Diri pun berada dirumah sakit pusat prefektur Miyagi. Memeriksa mata guna memenuhi rasa penasaran mengenai apakah diri sudah sembuh dan boleh melepas gangguan yang bersarang selama ini.
Pertanyaan terjawab membuat hati merasa senang. Benar, (Y/n) sudah boleh melepas eye patch yang mengganggu penglihatannya beberapa hari ini.
Disudut hati terbesit sebuah pertanyaan. Kalau matanya sudah sembuh, apakah pertemuan mereka juga berakhir?
Ah kalian pasti mengerti maksudnya.
Hinata dan Kageyama selalu bersama sang gadis karena tanggung jawab. Kini tanggung jawab itu sudah selesai. Lalu selanjutnya bagaimana?
Walaupun mereka berteman, tetap saja. Setiap istirahat mereka selalu mengajak makan siang bersama, apakah setelah ini juga akan sama?
Gawat, (Y/n) belum kepikiran sampai situ. Mengacak rambutnya dan mengerang frustasi, gadis ini benar-benar tidak terpikir sampai kesana. Menengadahkan kepalanya ke langit. Warna biru bercampur jingga itu terlihat lebih mendominasi dengan warna ungu turut melukis di cakrawala senja.
"Lupakan, satu langkah lagi rencanaku akan berhasil," bisik gadis itu mantap.
***
Masih dihari yang sama
Malam
Layar gawai menampilkan sebuah roomchat dimana para pemain biasa bercakap satu sama lain. Ini bukan aplikasi chat ok?
Sekarang (Y/n) sedang memainkan sebuah game yang berjudul Haikyuu Quest. Hayoloh! Kalian pasti familiar kan dengan namanya?
Yang ini loh
Benar. (Y/n) saja awalnya terkejut karena didunia ini Haikyuu Quest dijadikan sebuah game. Padahal di dunia nya sendiri Haikyuu Quest hanya dijadikan sebagai drama CD.
Sembari menunggu matangnya apple pie yang sekarang sedang bertapa di oven, bukankah lebih baik mengisi waktu luang dengan bermain game? Begitulah kira-kira isi hati seorang (Y/n) (L/n).
Jangan salah sangka juga loh ya! Kalian tahu tidak siapa didunia Haikyuu ini yang paling gemar bermain game dan menyukai apple pie?
Tentu saja kalian tahu//masang ekspresi smirk//slapp
Ding!!
Sebuah notifikasi masuk memperlihatkan di layar gawai kesayangan.
Applepi INVITED YOU TO JOIN A PARTY
YOU ARE READING
Flower of Happiness | Haikyuu X Reader |
FanfictionSekarang musim dingin, yang paling enak ya tidur. Itu hal yang dilakukan (y/n) ketika dimusim dingin. Berhibernasi katanya:) Tetapi ketika bangun dari tidurnya KENAPA DIA MALAH BERADA DI DUNIA LAIN?! TERLEBIH ITU ADALAH DUNIA HAIKYUU! Note : I don'...