EPS 1 : Next World

241 14 0
                                    

Pada Akhirnya, akhir cerita mereka belum lah jelas. Tapi mereka tetap bisa bersama lagi di dunia nyata sebagai pasangan yang semestinya. Kang Chul sudah mengingat bahwa Oh Yeon Joo adalah istri nya. Saat itulah Kang Chul menyatakan Cinta nya pada Yeon Joo untuk pertama kali.

Mereka hidup bahagia, sebagaimana pasangan lainnya. Mereka sudah tidak lagi berada di ambang kematian. Pada akhirnya, Yeon Joo harus merelakan ayahnya yang telah menghilang di dunia Webtoon. Karena ayahnya adalah salah satu yang menginginkan Happy Ending.

Suatu hari...
1 tahun setelah Ayah nya menghilang. Yeon Joo meminta Kang Chul mengantarkannya ke rumah ayahnya. Mereka pun pergi ke rumah itu, dan akhirnya sampai. Yeon Joo masih belum bisa menerima kepergian ayahnya. Ia belum banyak berdiri di sampingnya.

Perlahan, Yeon Joo membuka pintu kamar ayahnya. Memandangi kamar yang hampa dan gelap. Mengingat sosok ayahnya yang senantiasa menggambar untuk menghabiskan hari tua nya. Menggambar dengan tablet sekaligus mengubah takdir nya dan Kang Chul.

Tapi tanpa disangka, tepat diatas meja kerja ayahnya. Terdapat sebuah tablet. Yeon Joo kebingungan dan hendak memanggil Kang Chul. Mereka berdua kebingungan.

"Bukan nya tablet ini sudah dihancurkan oleh pembunuh itu?"
Tanya Yeon Joo pada Kang Chul

"Entahlah, kalo ini duplikat pasti harusnya sudah lenyap setahun yang lalu." Jawab Kang Chul.

Karena termakan rasa penasaran. Yeon Joo pun menyalahkan tablet itu untuk mengecek isinya. Isinya tetap sama dengan tablet ayah nya yang telah lama dihancurkan oleh pembunuh itu.

Tablet itu masih berfungsi dengan baik dengan semestinya. Mereka penasaran, Yeon Joo pun mencoba menggambar sesuatu. Yeon Joo menggambar sebuah gelas. Dan tiba-tiba terdapat gelas di hadapan nya. Yeon Joo dan Kang Chul tercengan. Mereka Kaget. Benda ini masih berfungsi seperti dulu.

Semua data Webtoon W masih terdapat di dalam nya. Semua tentang kisah mereka. Yeon Joo pun langsung mematikan tablet itu. Dan meninggalkan rumah ayahnya bersama Suaminya, Kang Chul.

Malam hari, di rumah mereka...

"Hot News! Webtoon W yang telah tamat 1 tahun lalu ternyata di rilis kembali, penggemar ucapkan rasa terima kasih pada penulis."
Begitulah berita baru malam itu.

Mendengarnya, Yeon Joo dan Kang Chul terheran-heran dan langsung mengecek Webtoon tersebut. Dan nyata nya benar. Webtoon itu merilis episode baru lagi. Mereka membaca nya dan...

Terdapat percakapan mereka di rumah ayah nya. Terdapat semua percakapan Kang Chul dan Yeon Joo di rumah ayahnya.
Lalu siapa kah dibalik semua ini?
Padahal ayahnya telah lama menghilang dari dunia Webtoon?

Hal ini membuat mereka kebingungan.
Namun, saat mereka melihat gambar terakhir pada komik itu. Mereka melihat sosok pembunuh yang telah lama meninggal itu.

"Ini kan..." Tangan Yeon Joo bergetar dan sontak menjatuhkan hp nya.

"Ini tidak mungkin, setahun lalu Webtoon ini sudah tamat. Dan sekarang dirilis lagi... Berarti ada 2 kemungkinan." Kata Kang Chul.

"Apa itu?" Yeon Joo tak paham.

"Ayah mu hidup kembali sebagai pembunuh atau ada seseorang yang mengendalikan semua ini."

"Apakah kita akan terlibat lagi?"
Tanya Yeon Joo pada Kang Chul.

"Aku tak tahu pasti, kemungkinan besar kita bisa saja terlibat kembali."

-Bersambung...

W : Next WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang